Belajar membaca keadaan dengan firasat

keadaan dapat kita baca dengan kesadaran. KEsadaran ini dapat sempit dan dapat luas. dengan ketenangan hati dan pikiran kemudian kita perluas kesadaran kita maka apa yang kita ketahui akan lebih luas lagi. misalnya ketika kita ingin mengetahui keadaan hati teman di dekat kita, sedangkan dia tidak mau berkata sebenarnya maka kesadaran hati kita bisa kita perluas dengan menembus hati teman kita tersebut. Cara memasukinya dengan cara relaks kemudian kita membiarkan kesadaran kita menangkap sinyal sinyal yang di pancarkan dari hati teman disamping kita tersebut. ya namanya membaca sangat tergantung dari sinyal yang di pancarkan dari emosi teman kita dan daya tangkap dari kita sendiri. Kalau sinyal emosi yang dipancarkan kuat sedangkan kita daya tangkap kita lemah maka, kita tidak akan dapat membacanya, demikian pula sebaliknya.

keadaan di sekliling kita juga mengeluarkan daya atau sinyal, nah kesadaran kita tinggal kita samakan frekwensinya atau frekwensinya kita tinggi kan sehingga bisa menangkap sinyal sinyal tersebut. jika ada orang yang mengetahui apa yang akan terjadi berarti orang tersebut diberi kemampuan Allah untuk menangkap sinyal alam. maka latihan untuk meningkatkan frekwensi tidak lain adalah dengan banyak bersilatun kepada Allah atau patrap. Dengan selalu sadar kepada Allah berarti kita meningkatkan frekwensi kesadaran, sebab Allah adalah kesadaran tertinggi sehingga semua bisa terbaca.

Syukur syukur jika kita bisa meniadakan ego kita maka kita akan mendapatkan kepekaan secara cepat. duduk mengosongkan ego secara perlahan-lahan Allah akan memberi tahukan kepada kita. dalam tahap belajar sebaiknya kita menerima saja apa yang kita tangkap, setelah ini dikuasai kita fokuskan untuk membaca hal yang khusus,

baik, jika memang berminat sungguh sungguh cukup banyak2 silatun maka kita akan tercerahkan dengan bayak hal

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 thoughts on “Belajar membaca keadaan dengan firasat

  1. Mas Setiyo hebat dong. Kalo istri Mas badannya berkeringat, tak perlu pake tanya, Mas sudah tahu pasti istri Mas baru saja selesai berolah raga atau berselingkuh. Hahaha.. Bisakah Mas bikin tulisan yang bermutu dan rasional?

    • orang dekat dan orang yang mau sadar akan Allah akan diangkat derajat, yang di dalamnya akan diberikan fasilitas khusus. bagi yang masih jauh sebaiknya diam atau belajar dulu baru beri komentar. saya tidak marah tapi hendaknya yang komen tahu diri lah.

    • Assalaamu alikum wr.wb
      Mas Abdullah, kalau berkomentar yang bilhikmah dong. Alhamdulillaah nama bapak Abdullah mudah-mudahan dilain waktu cara bapak berkomentar sesuai dengan namanya. Jazakumullah.

  2. Assalamualaikum wbt,

    Ustaz satu pembelajaran yang amat bagus…….dengan banyak silatun kepada Allah kita akan lebih cekap menangkap signal-signal yang ada termasuk
    bisa membaca hati orang. …..syukran…..syukran.Alhamdullilah

  3. assalamu’alaikum
    Setuju sekali dg artikel ini,,saya pribadi sering m’ngalami hal demikian,,ya pasti karena Allah mengizinkan saya unt rutin meditasi,,mohon saran pak,,saya ingin menghabiskan malam buat meditasi tanpa tidur,,apa bisa pak??slama ini sya cman bisa bertahan paling lama 2jam aja,,mohon pencerahannya..terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *