Saat ini saya sedang menyeelsaikan buku saya yang kedua yaitu buku RAHASIA BELAJAR PATRAP. Buku ini asli modifikasi saya dari ilmu patrap yang saya peroleh dari Bapak haji slamet Utomo. Saat ini saya benar benar belajar menulis buku dimana buku tersebut saya tulis berdasarkan ilham yang saya terima yang tentunya mencerahkan saya di bidang patrap.

saya merasakan benar ketika keadaan mood menulis maka tulisan itu mengalir tapi ketika tidak mood ditunggu hingga lama pun tidak akan menghasilkan tulisan yang membuat saya memuaskan diri saya.

Tulisan saya ini nanti sangat subjektif sekali, selain saya mengandalkan ilham saya juga tidak mendasarkan buku atau wawancara dengan para sesepuh patrap. Saya berusaha untuk mandiri, seberapa bagus buku itu nanti itulah hasil maksimal yang saya dapatkan.

salah satu yang mengangetkan saya ketika saya sholat, Allah memberikan ilham bahwa Metode patrap itu ada pada surat al fatihah. dan ternyata benar setelah saya kaji ayat perayat metode patrap sama dengan apa yang menjadi urutan dari surat al fatihah… subhanalallah.

demikian cara saya menuliskan  buku rahasia belajar patrap, sehinnga saat ini saya benar benar mempelajari bagaimana aliran ilham itu terus mengalir dalam otak saya sehingga buku ini bisa cepat selesai. ….

mohon doanya