belajar zero

ketika kita sudah belajar untuk memasuki alam zero maka Allah akan menuntun kita dalam memasuki keadaannya dan akan memberikan pelajarannya dalam dunia nyata. kita akan diproses secara kejiwaan dan akan di uji di alam nyata. proses kejiwaan dan proses alam nyata dua hal yang berbeda. yang pertama kita harus metode nya untuk dapat memasuki alam zero dan saya menyarankan untuk menggunakan teknik dzikir nafas level 3. nantinya setelah level 3 anda pelajari suatu waktu kita akan memasuki sesuai dengan kehendak Allah tentunya.

proses kedua adalah proses uji coba kejiwaan dimana kita  akan dihadapkan pada pernmasalahan yang mengharuskan kita untuk menggunakan wilayah itu. Kita akan dibuat tak berdaya kita akan dibuat tidak bisa berbuat apa apa dan berkata apa apa, Uji coba dari Allah  ini bisa datang dari diri sendiri, bisa datang dari keluarga anak atau istri, bisa datang dari pekerjaan dan lain sebagainya. pada saat uji coba hasilnya dapat menjadi bahan evaluasi sampai mana kekuatan zero kita ketika menghadapi dunia nyata.

maka wajar jika belajar zero ada beberapa masalah yang muncul , tapi jangan khawatir ini sekedar uji coba hasilnya adalah nilai apakah kita berhasil atau gagal. kalau gagal ya harus sering berlatih lagi dan kalau berhasil maka akan meningkat kemampuan kita dalam berkeTuhanan.

baik selamat belajar bersama di 13-14 februari 2016 di padepokan patrap surakarta

2 thoughts on “belajar zero

  1. Alhamdulillah saya merasakan pak Pur. Pada saat mulai belajar sudah muncul banyak ujian terutama dalam pekerjaan dan usaha. Namun hati tetap tenang karena tetap bersandar kepada Allah. Mohon doanya pak Pur agar tetap istiqomah sadar Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *