Berani mengandalkan Allah

Nabi Musa berani membawa umatnya untuk lari dari firaun, tapi apa daya ketika dihadapannya laut dan di belakang pasukan firaun yang siap membunuh semua pengikut nabi musa . Tapi anehnya Nabi Musa dengan beraninya berkata “pasti Allah menolong”, hingga benar detik detik terakhir “injury time”…. pertolongan itu datang…. Dengan perintah untuk memukulkan tongkat yang beliau bawa ke laut dan apa yang terjadi? laut terbelah dan Nabi Musa mendapatkan jalan keluar ….

itulah gambaran yang bisa kita teladani dari cerita Nabi Musa tersebut. Kita tidak perlu takut dan tidak perlu khawatir dengan apa yang akan terjadi di depan kita. maju terus kalau perlu berlari. Hadapi yang menghalang. jadikan Allah sebagai penolong kita. Pertolongan Allah sungguh sangat hebat, dan penuh keajaiban.

ambil resiko dan andalkan Allah ….. Allah bersama kita. Ambil resiko dan, Andalkan Allah

2 thoughts on “Berani mengandalkan Allah

  1. Bismillahi wabihamdihi, Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh!
    Salam silaturrahmi !.
    Zaman ini adalah zaman yang penuh masalah yang semua orang suka mempermasalahkan masalah sehingga menjadi bermasalah, itulah yang menyebabkan saya pribadi kurang begitu suka untuk bergaul, sebab tidak berani menanggung resoko pergaulan, saya lebih suka mencari buku-buku pelajaran dan membuka internet tempat belajar guna mengantisifasi situasi. Maka saat ini saya telah mendapatkan tempat belajar yang tepat menurut hemat saya dan ingin gabung untuk menekuninya. Pertanyaan saya, Apa, mengapa, dimana dan kapan saya mulai serta bagaimana tindak lanjutnya?…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *