bercita cita pingin bikin tempat retreat islami

terus terang saya iri dengan orang kristen yang memiliki banyak tempat retreat. Alhamdulillah Allah sudah memberikan saya tanah sekitar 500m persegi, saya punya keinginan untuk membuat tempat retreat. Tempat ini bisa menjadi tempat bersinggah beberapa hari untuk melepas lelah dan merefresh diri. Dengan menu dzikir nafas, shalat khusyu, dan meditasi syukur saya ingin tempat retreat ini nantinya dapat menjadi tujuan umat islam untuk bisa menghilangkan stress kerja, stress hidup dan lainnya. Bisa juga tempat ini dapat menjadi tempat untuk meningkatkan kualtias hidup, kebermaknaan hidup dan motivasi hidup.

mohon doanya semoga Allah membuatkan tempat untuk menginap sehingga nantinya jamaah bisa lebih nyaman. sementara ini jika ada jamaah terpaksa saya inapkan di kos kosan samping rumah karena belum tersedianya rumah sendiri yang khusus untuk tamu. saat ini yang sudah ada baru mushalla, gazebo dan aula yg cukup untuk 10-15 orang saja. 

beberapa kegiatan sudah berlangsung disini terutama kegiatan malam jumatan dan beberapa tamu dari luar kota

 

DNers bekasi dan Blitar jombang

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “bercita cita pingin bikin tempat retreat islami

  1. Aminnnn,…InsyaAllah rencana terkabul,…
    pingin rasanya belajar DN langsung kelokasi,….kapan yaa,….?!
    mhn do’anya ustad agar bisa silahturahmi kesurakarta,….oh yaaa mungkin ada saudara2 atau jamaah dari banyuwangi yang ada rencana mau ke surakarta tolong saya dikabari
    yaa,….bisa sama2 hp. saya 082141506862 atau 081234561221 tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *