berilah pencerahan orang orang yang sulit rejeki

Ada tipikal orang yang murah rejeki dan ada juga tipikal orang yang sulit rejeki, Orang orang yang bertipikal terakhir ini perlu mendapat pencerahan. karena prinsip rejaki adalah karena pikiran yang tidak tercerahkan. Ingat bahwa Allah tidak merubah suatu kaum hingga kaum itu sendiri yang merubah dirinya sendiri. Artinya agar orang yang sulit rejeki ini mendapatkan kemurahan rejeki maka perlu perubahan yang ada dalam dirinya yaitu cara berpikir dan cara berprasangka baik kepada Allah.

Perlu adanya bantuan dari oranglain untuk dapat membantu mencerahkan berpikir positif kepada Allah terutama tentang kemurahan Allah dan kemahakayaan Allah SWT.

cara memberikan pencerahan cukup sederhana ajaklah orang tersebut mengenal Allah, kemudian kenalkan pada dirinya tentang kekayaan Allah dan kemurahan Allah pada kita umat manusia, Beri pencerahan ini hingga orang yang sulit rejeki tersebut merasa bahwa Allah benar benar murah dan Allah benar benar kaya.

jadi pada intinya agar orang yang sulit rejeki tersebut bisa murah rejeki adalah merubah pikiran negatif tentang Allah menjadi pikiran positif tentang Allah.

dan pahala yang besar bagi kita yang memberikan pencerahan kepada orang lain tentang hal ini, dan tentunya semakin membuat kita lebih yakin positif kepada Allah dan sudah pasti rejeki Allah akan mengalir kepada kita lebih mudah kepada kita yang bersedia menjadi motivator untuk orang lain ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *