Beriman dan Berserah ; kunci sukses

tidak ada sukses yang tidak karena pertolongan Allah. Orang mengatakan sukses dengan mengatakan bahwa “aku bisa”, “aku mampu” apalagi “aku hebat”… ini adalah perkataan orang yang tidak tahu diri. bagaimana bisa dirinya bisa ini dan itu, sedangkan nafas saja bukan dia yang buat, bukan dia yang menggerakkan.. tapi Allah…. itu baru nafas… belum lainnya yang lebih besar lagi. dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan bahwa sukses itu karena pertolongan Allah, nah bagaimana mendapatkan pertolongan Allah? kunci untuk mendapatkan pertolongan Allah ada dua yaitu percaya kepada Allah dan yang kedua adalah berserah diri kepada Allah.

Kita ingin sembuh dari sakit, untuk menggunakan pertolongan Allah kita perlu bertanya kepada diri kita apakah kita percaya bahwa Allah bisa menyembuhkan? jika kita menjawab “ya” saya percaya maka lanjutkan pada tindakan yang kedua yaitu berserah diri kepada Allah. sekarang analogikanya begini kalau kita percaya bahwa dokter bedah bisa menyembuhkan kita dengan cara “bedah”nya maka kita berserah diri kepada dokter. menyerahkan diri kita di buka perut kita dan diambil penyakitnya. coba bayangkan jika orang tidak percaya kepada Dokter bedah pasti dia tidak akan berani dibedah dan tidak akan sembuh di dari penyakitnya.

baik dalam hidup kita memiliki segudang masalah dan segudang keinginan dan kita tidak ingin hidup kita susah gara gara dua hal tersebut. Dengan resep beriman dan berserah ini anda akan dapat menemukan suatu perjalanan hidup yang sangat menyenangkan dan membahagiakan. surga dunia ada ditangan anda. apa yang terbetik dalam diri anda akan segera di proses Allah SWT. Ya… demikian .. kuncinya hanya ada dua yaitu beriman dan berserah diri kepada Allah SWT.

baik selamat mencoba jika ada permasalahan atau pertanyaan silahkan di sampaikan melalui kolom kommen .

tontong video penjelasan saya di youtube : http://youtu.be/vRn8UdHAITA

2 thoughts on “Beriman dan Berserah ; kunci sukses

  1. SANGAT SETUJU SEKALI pak Setiyo & analoginya juga sangat mengena,
    tapi praktek & kenyataan untuk berserah itu bagaimana, buat saya berserah itu sesuatu yg sulit pak …
    seharusnya kan sesuatu yg sangat mudah ya pak, kan tinggal berserah dan nggak usah mikir sama sekali bahkan tidak perlu menggunakan fikiran sedikitpun.
    Tapi yg terjadi pada saya seperti dihalang-halangi oleh hati/perasaan & fikiranku sendiri, itu bagaimana Pak …

    salam & tks banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *