Berserah diri adalah bukti bahwa kita yakin kepada allah

orang yang yakin pada sesuatu pasti mempercayakan kepada nya,demikian pula jika kita yakin kepada Allah pasti kita mempercayakan segala sesuatunya kepada Nya. sangat tidak mungkin jika kita percaya kepada Allah tapi kita tidak menyerahkan segala sesuatu kepada Nya, berarti kepercayaan kita sekedar omongan saja belum tertananm betul dalam hati. Misalnya kita percaya kepada Allah yang maha menyembuhkan maka seharusnya kita mengarahkan sakit yang kita alami, kita serahkan kepada allah. Penyerahan ini bukan dengan harapan sembuh, penyerahan ini merupakan penyerahan yang total kepada Allah, perkara disembuhkan atau tidak itu sudah bukan level/tingkatan karena kita sudah yakin bahwa Sang penyembuh (Allah) menyembuhkan sakit kita. Jadi ketika penyerahan ini tidak ada lagi yang namanya berharap, orang yang masih berharap berarti kurang yakin dengan Allah atau tidak yakin dengan Allah.
jadi kita setelah yakin kepada Allah tugas kita adalah menyerahkan segalanya kepada Allah. dengan berserah diri kepada Allah inilah maka keajaiban akan datang.

2 thoughts on “Berserah diri adalah bukti bahwa kita yakin kepada allah

  1. salam pak pur,tolong bagi contoh ayat doa penyerahan kepada Allah.Agar mudah bagi saya memahaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>