bersilaturahmi ke habib lutfi

tadi malam kita berkunjung ke tempat habib lutfi pekalongan seorang habib yang suka main musik dan cukup disegani terutama di kalangan nahdliyin. beliau adalah ketua ahlu tahriqoh muktabaroh (thoriqoh yang resmi) seluruh indonesia. alhamdulillah kita dipertemukan dengan beliau cukup senang walau hanya mak NYUK alias cuma sebentar karena memang waktu sudah larut malam dan habib juga kelihatannya capek karena banyak tamu yang harus dilayani. beberapa wejangan beliau ” belajarlah yang ringan ringan saja, jangan yang berat berat, perbanyak baca shalawat, shalawat itu ringan tapi ampuh”

sepertinya habib tahu kalau kita belajarnya agak berat sehingga disarankan untuk bershalawat.

0 thoughts on “bersilaturahmi ke habib lutfi

  1. Mungkin kapan-kapan bisa dilanjut ziarah ke makam leluhurnya Habbib luthfy yaitu Syaikh Abu bakar yang berada di pulau panjang tidak jauh dari jepara.
    dari pantai kartini naik perahu wisata ke pulau panjang PP hanya Rp12rb.
    ziarah sekaligus berwisata di pantai pasir putih dengan laut yag dangkal sehingga karang dan ikan-ikan yg cantik bisa kelihatan.

  2. cocok tu kisunan setuju banget..ternyata keluarga Patrab solo tu bukan org biasa semua ada guru guru besar didlmnya..santrinya aj sdh pada memiliki kelebihan yg luar biasa apalagi tranernya..ato guru patrabnya Den Mase Pur..smga kel. Patrab solo jd tambah solid..kompak dan ampuh dlm memvisualisasikan Patrab dlm kehidupan dgn hikmah dan ridho ilahi..buat Comunitas Spiritual Sholat Center smga ditambah barokah dan istiqomqh..menjalankan kepahaman sambung ke Allah..dgn baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *