bersyukur > bahagia > uang datang

jika anda saat ini memerlukan uang, atau anda yang sedang menginginkan uang lebih banyak lagi maka saya sarankan untuk mengikuti judul saya diatas. ketika anda menginginkan uang jangan mencari uang pertama yang harus anda lakukan adalah menyelaraskan diri anda jiwa anda yang tercermin dalam pikiran dan emosi. penyelarasan itu adalah bersyukur. dengan bersyukur pikiran anda dan emosi akan positif. yang nantinya hal positif ini akan menimbulkan kebahagiaan. nah setelah anda bahagia maka lakukan hal hal yang dapat mendatangkan uang. maka uang pun akan mudah anda dapatkan, bahkan uang akan datang kepada anda.

uang ini adalah simbol dari rasa bahagia yang anda pancarkan kepada linngkungan anda, sedangkann bahagia merupakan hasil pancaran dari syukur anda kepada Allah. semakin kuat anda bersyukur kepada Allah maka semakin kuat pula kebahagiaan yang anda rasakan dan semakin banyak pula uang yang akan datang.

konsep ini tentunya agak berbeda dengan konsep sebelumnya dimana ada uang dulu baru bahagia dan kemudian bersyukur. konsep ini kita balik. syukur dulu kemudian kita bahagia dan kemudian datang uang.

teori ini khusus bagi anda yang memang memerlukan uang dan menginginkan bagi yang tidak ingin bahasa malaysianya TAK NAK, jangan menggunakan teoari ini. cara ini juga ada bahaya nya jika terlalu ambisius mendapatkan uang karena terlalu mengharapkan uang akan menyebabkan ketidakbersyukuran. jadi kita harus relaks dan bekerja yang benar sesuai dengan peluang yang ada. seberapapun uang yang datang tetap anda harus bersyukur. pantangan keras adalah mengeluh, sebeb mengeluh ini akan menyebabkan ketidakselarasan jiwa kita yang terkspresikan melalui pikiran dan emosi.

baiklah selamat bersyukur dan selamat anda akan merasa bahagia kemudian saya ucapkan selamat lagi karena anda akan mendapatkan uang yang berkah …..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “bersyukur > bahagia > uang datang

  1. ass..wr,wb.
    Betul sekali dgn apa yg telah bapak jabarkan ini.dulu.. saya pernah mengeluh,rasanya sulit sekali mencari peluang/pekerja,an untuk m,dapatkan uang guna bayar hutang.sedih,pikiran kacau berbaur seakan hati ini berontak.dalam kekalutan pikiran saya itu,saya coba mengikhlaskan diri hanya kpd NYA.. Akhirya setelah rasa kegelisan tadi mulai reda & terlupakan,rahmat & hidayahNYA pun datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *