Bersyukur di wilayah keagungan Allah

Bersyukur sudah tidak memperhatikan apakah nikmat atau tidak, sengsara atau bahagia. Syukur kepada Allah ya kepada Allah bukan karena nikmat yang Allah berikan. seperti misalnya saya memberikan anda secangkir kopi anda berterimakasih karena kopinya atau karena saya, kalau anda berterimakasih karena kopinya maka ketika saya tidak memberikan kopi maka anda tidak berterimakasih kepada saya padahal saya telah memberikan banyak hal.

nah bersyukur kepada Allah berada di wilayah kebesaran Allah. Ini adalah suatu sikap yang benar dalam bersyukur kepada Allah. Wilayah keagungan Allah adalah dimana wilayah kita berada pada keadaan Allah yang lebih besar dari pada apapun dan jika masuk dalam wilayah ini maka pikiran kita akan dapat menjangkaunya hanya dengan kesadaran kita dapat menjangkaunya.

bersyukur di wilayah ini akan membebaskan diri kita dari keterbatasan, sehingga syukur kita akan berdampak lebih besar dan lebih luas dalam kehidupan kita. Segala amanah yang kita emban dalam hidup kita jalani dengan penuh syukur di wilayah keagungan Allah yang lebih agung dari pada apapun.

akhirnya nanti kita akan dapat melewati seluruh amanah amanah Allah dengan sukses dengan bahagia dan dengan cara yang sangat menguntungkan kita.

Allahu akbar, walhamdulillah wasubhanallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *