bersyukur itu memerlukan kesabaran

syukur adalah suatu penghimpunan kekuatan, coba kita syukur 1 menit… kemudian amati, kemudian ulangi dengan bersyukur 2 menit, amati lagi, 3 menit amati lagi dan 5 menit amati lagi. catat tiap pengamatan itu dan … anda akan merasakan ternyata semakin lama dalam keadaan bersyukur semakin dalam kekuatan yang muncul… semakin dalam kebahagiannya… semakin kuat daya syukurnya. kadang dalam bersyukur kita kurang sabar… baru 1 menit sudah lepas… cobalah untuk lebih lama maka anda akan merasakan manfaatnya . selamat mencoba

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “bersyukur itu memerlukan kesabaran

  1. Salam pa..

    Sedikit berbagi pengalaman setelah melakukan cara di atas, ternyata kekuatan syukur kepada Allah itu amatlah dahsyat, syukur terucap dengan penuh penghayatan lalu duduk diam sambil merasakan, tak terasa air mata menetes sedikit demi sedikit tak lama kemudian seperti ada kekuatan yang sangat dahsyat masuk kedalam dada seolah2 membuka dada yg tadinya terasa sempit menjadi sangat lapang. terlambung rasa bahagia yg amatlah dalam.. pokok nya susah buat di sebutin deh..
    kalau pun di tuker ma duit 1M kayanya saya mikir 2 kali.. hehehe..
    klu bisa di coba dulu sesuai tulisan di atas.. pasti anda2 semua sependapat ma saya. ( mikir 2x klu dituker ma 1M)..
    Thx pa Salam..

    sudah kangen solo nih pa..

    • alhamdulillah mas andry dah praktekan, iya kapan ke solo? amir sekarang ke jakarta menuntut ilmu komputer…

  2. iya benar pak.jadi teringat pengalaman saya waktu naik bus antar kota tanpa ac,pengap,sesak dengan penumpang dan bau2 tak sedap,saat siang hari yang terik pula.rasanya tak bisa bernafas.hampir saja saya pingsan karena tidak kuat.lalu saya coba mensyukuri dan menikmati setiap tarikan nafas yang saya hirup pelan2 dan dalam.alhamdulillah,udara di sekitar saya terasa taksepengap dan sesesak tadi.dan yang penting,tidak jadi pingsan.hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *