bersyukur kepada Allah dengan banyak beramal

bersyukur adalah berterimakasih, bersyukur kepada Allah adalah berterimakasih kepada Allah. cara mengungkapkan syukur atau terimakasih kepada Allah ini konkritnya adalah banyak beribadah kepada Allah terutama sholat dan amal lainnya tentunya. coba kalau kita merasa harus berterimakasih kepada Allah dan bingung bagaimana mengungkapkannya langsung saja ambil wudlu dan shalat sunah dua rekaat, atau ambil uang di dompet lalu sedekahkan. ungkapan rasa syukur dengan beramal ini akan mendapatkan respon langsung pula dari Allah. asal kita ihlas dalam bersyukur saja kepada Allah maka respon itu akan langsung kita dapatkan.

ada macam macam mengapa orang beramal, ada yang ingin dapat pahala, ada yang ingin keinginannya terkabul dan masih banyak motif motif lainnya, nah kita mencoba motif yang melandasi ibadah kita ada lah ungkapan rasa syukur kita kepada Allah. Silahkan dibuktikan… ternyata motif ibadah karena rasa syukur kepada Allah ini daya paling besar, respon dari Allah sangat cepat, dan kita mudah mendapatkan kekhusyuan. respon Allah yang cepat ini karena rasa syukur dalam beribadah ini nilai nya diatas.. ihlas, nilainya diatas yang lainnya.

bersyukur dengan banyak beramal ini juga merupakan metode BY PASS, sebab biasanya bersyukur karena nikmat , nah yang ini adalah beryukur kepada Allah, jadi mem BY PASS nikmat nikmat Allah…. artinya langsung beryukur kepada Allah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *