bersyukur terus menerus

bersyukur , kebanyakan kita jika bersyukur selalu mendasarkan apa yang kita dapatkan dari Allah, entah itu naik pangkat, dapat anak, rejeki melimpah. bersyukur pada tingkat berikutnya adalah bersyukur karena Allah, bukan karena pemberian Allah. jadi sudah tidak memandang apa yang diberikan Allah, yang dipandang adalah Allah. berterimakasih kepada Allah. jika bersyukur pada tingkatan ini maka kita akan bahagia selama lamanya, dan nikmat kita bertambah dan bertambah. bersyukur kepada Allah untuk masa lalu, masa sekarang dan masa depan, dan jangan memandang lagi apa yang diberikan allah (karena jelas pemberian Allah tidak bisa di hitung hitung lagi).
bersyukur akan membuat kita bahagia yaitu ditambah nikmatnya. baik nikmat batin maupun nikmat materi.
pandanglah segala sesuatu itu dari sisi bersyukurnya insya ALlah seberat apapun masalahnya jika kita pasang dengan positif thingking dan bersyukur maka akan selesai dan akan berjalan dengan baik.
tidak ada masalah yang berat jika kita mau bersyukur kepada Allah (sekali lagi bukan kepada apa yang diberikan Allah). keadaan ini harus kita bawa dalam setiap keadaan.

0 thoughts on “bersyukur terus menerus

  1. ASKUM……. USTAD….. Bagaimana cara berikhtiar dng sungguh2….agr apa yg d ingnkn dpt trcapai…..dng cepat…..

    • tidak perlu usaha sungguh sungguh mas, cukup bersyukur kepada Allah bahwa apa yang kita minta sudah di proses, dan tugas kita hanya mengikuti kehendak Allah untuk mewujudkan itu

  2. Salam bahagia,
    Alhamdulillah, bersyukur sangat dapat join blog bapak ini. Selalunya, seperti kata bapak diatas saya selalu bersyukur diatas segala macam pemberian. Namun hari ini saya lebih memahami dan merasa begitu bahagia. Terima kasih sebanyaknya pak,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *