bersyukur untuk masa depan

bersyukur dilakukan tidak untuk hari ini namun lebih jauh dari itu bersyukur untuk masa depan. berterimakasih kepada allah untuk hari esok, karena janji janji allah dan pengabulan doa dari setiap apa yang kita panjatkan (ud uni astajib lakum). apa keinginan kita setelah kita panjatkan ke allah dan allah menjawab maka kita bersyukur bahwa permintaan itu diterima allah dan diproses oleh allah. keadaan beryukur ini tentunya akan membahagiakan kita dan kita akan terus merasa senang dengan keadaan seperti ini, juga kita akan merasa yakin dan diliputi rasa percaya yang mantab. inilah modal hidup untuk bahagia  selamanya  du dunia dan di akhirat. selalu bersyukur  untuk masa depan kita.. atau minimal banguntidur kita bersyukur bahwa seharian ini nanti allah akan melimpahkan karunianya yang berlimpah, melimpahkan kesehatan dan kelimpahan rizki.

apa yang kita perbuat menjadi manfaat. baik bagi diri sendiri maupun orang lain. apa yang kita senttuh menjadi benda yang berharga, apa yang kita ucapkan menjadi obat, dan apa yang kita omongkan dapat menyenangkan hati kita dan orang lain.

0 thoughts on “bersyukur untuk masa depan

  1. betul mas dan malam ini sy jadi pengen merenung apa sy udah jadi hamba Allah yg bersyukur ,tak kira belum dan sulit dikatakan demikian.Sebab menurut sy tanda org yg bersyukur itu tidak banyak mengeluh ya to.Sy jadi ingat ilmlu Pasrah pd Allah yg maksudnya kita hrs sadar kalo Allah itu Maha mengerti apa dan mana yg terbaik bagi hambanya ,jadi gimana ya Mas menurut jenengan tanpa pertolongan Allah apa kita bisa jadi hamba_Nya yg bisa bersyukur. Dan Syukur itu penenang ato abat tegang ya ndak.maturnuwun nderek sowan mohon doa ni lagi bingung Mas.

  2. ya doanya ” ya allah ajarilah kami bersyukur…” Allahumma aina ala dzikrika wa syukrika….kalau bingung doanya ” ya allah jangan bingungkan saya.. berilah saya ketenangan dan pencerahan…..

  3. mmng bnr om klo kt bnr2 brSYUKUR dlm mnjlni hdp ini hati kn mnjd tenang&damai,semua udh diatur sama ALLAH,tinggal bagamana kt berusaha&brdoa mnghrp rindhoNYA,tp yg blom ktm itu sampai skrng y belajar ilmu IKHLAS itu om?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *