bertahun tahun mencari sumber pesugihan

bertahun tahun mencari sumber pesugihan belum juga ketemu. Saya coba dengan metode The secret … gagal… saya coba dengan metode ..NLP .. gagal.. saya coba dengan metode mind power… terlebih semakin gagal… saya coba untuk melipatgandakan uang… he he ndak berani… syiriknya keterlaluan… dulu sekali awal pernah mencoba metodenya “usaha modal dengkul” dari Pak purdi e candra  juga gagal… saya coba juga amalkan bacaan bacaan yang bisa mendatangkan rejeki… gagal juga.. dapat capek ndak dapet duitnya… sewaktu ada metode pak ustad yusuf mansyur … gagal juga… meski sempat terbukti tapi impas.. tidak ada keuntungan yang signifikan….

dari berbagai kegagalan akhirnya pasrah saja.,… kepada Allah.

ada kerjakan ya dikerjakan… tidak ada ya cari… akhirnya kembali ke alam realita. Kembali ke basic… cari uang ya kerja .. akhirnya kerja kerja dan kerja. Kerja dan kerja sempat membuat stress juga akhirnya dicari titik temu antara kerja dan ibadah akhirnya dapat menemukan suatu yang riil dan membahagiakan yaitu mencari uang adalah ibadah. dan akhirnya saya niatkan seluruh aktifitas saya untuk beribadah. saya mengajar untuk ibadah, saya memberikan terapi untuk ibadah…. sekaligus kalau ada rejeki ya saya terima . dari sini mulailah rejeki sedikit demi sedikit mengalir… dan saya pesugihanmengatakan … oh ini ya caranya mencari rejeki .. yang pasti dengan alam riil alam nyata…. bukan dengan goib goiban.. bukan dengan pesugihan pesugihan….

dan saya pun akhirnya berdoa kepada Allah ; ya Allah buka lah pintu rejeki .. dan berikan hamba untuk selalu semangat bekerja… bermanfaat bagi orang lain.

itulah sekelumit pengalaman saya dalam mencari rejeki. mudah mudahan bermanfaat bagi siapapun yang sedang giat giatnya mencari rejeki. cukup bergantung kepada Allah tidak yang lain dengan tetap bekerja sesuai apa apa yang dimudahkan Allah.

 

 

4 thoughts on “bertahun tahun mencari sumber pesugihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *