blocking mental sedekah

pernah kah kita sedekah kemudian kita tidak ihlas? jawabnya : pernah…. atau malah sering…. kalau ihlas alhamdulillah. kalau tidak ihlas berarti ada blocking mental dalam diri kita. apa yang membuat kita tidak ihlas… itulah blocking mentalnya. misalnya kita bersedekah mengharap harap lipatan 10 kalinya maka berarti bahwa blocking mentalnya berupa uang/materi….

sebab ihlas itu karena Allah, bukan karena yang lain. kita melakukan sesuatu karena bukan Allah berarti  kita tidak ihlas. misalnya kita bekerja karena anak karena keluarga berarti bekerja nya adalah tidak ihlas karena Allah. ihlas adalah kebersihan kita dalam beramal.

orang sering mengatakan bahwa ihlas itu susah… ti dak juga asal kita tahu blocking mentalnya dan kita meluruskan kembali bahwa apa yang kita lakukan adalah karena Allah.

termasuk dalam sedekah ini, blocking mental sangat bahaya sekali karena bisa menghancurkan keberkahan dari sedekah. keberkahan hangus gara gara tidak ihlas. lipatan 10 kali sedekah kita merupakan keberkahan dari apa yang kita sedekahkan, kalau kita ihlas, kalau tidak ihlas maka keberkahan 10 kali lipatnya akan hangus.

mari kita  kenali blocking mental kita, dan hilangkan blocking mental kita dengan mengihlaskan karena Allah, insya Alah rejeki kita akan berkah dan 10, 100, 700

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “blocking mental sedekah

    • contohnya itu tadi, bersedakh bukan karena Allah tapi karena ingin mendapatkan lipatan 10 kali…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *