Caleg harus menguasai ilmu the Secret ( law of attraction )

Saat ini para caleg sedang berebut untuk menjadi pemenang dalam pemilihan nanti, sekarang semua memiliki kesempatan yang sama mau no urut terakhir, mau dari partai “terdengar” atau atau orang baru sekalipun. Sekarang tinggal bagaimana pemilih memilih para caleg berdasarkan individunya. untuk itu kekuatan individu sangatlah menentukan. Kalau anda caleg tidak ada modal yang besar maka masih ada kesempatan untuk bisa masuk menjadi salah satu yang berhasil yaitu dengan menggunakan kekuatan pikiran. Kekuatan pikiran ini ada dalam teori yang namanya the law of attraction.

hukum gaya tarik pikiran ini sudah banyak dilakukan oleh orang sebelunya, ya ini terlepas dari dosa atau tidak, misalnya ketika seorang cowok sedang naksir cewek dimana cewek ini tidak ada respon sama sekali maka si cowok inipun minta bantuan seorang yang ahli untuk bisa menarik cewek tadi agar tertarik sama dia. Prinsip prinsip yang digunakan sebenarnya tidak jauh beda dengan cara menarik cewek dengan cara mendapatkan suaradalam pemilu nanti.

Secara sederhana saya bisa memberikan Tipsnya jika memang diperlukan. Ini bukan sulap dan bukan sihir. saya hanya menggunakan teori psikologi untuk memperlancar bagaimana agar pemilih ini bisa memilih para caleg yang bersangkutan. tapisebenarnya andapun yang saat ini sedang nyaleg bisa belajar sendiri melalui film yang namanya the secret atau daru buku buku the secret yang sudah dijual bebas. tapi jika memang diperlukan penejelasan aplikasinya untuk pemilu nanti saya siap untuk menjelaskannya.

keuntungan menggunakan metode ini adalah untuk memperkuat pikiran dan keyakinan anda sehingga uang yang jumlah nya banyak yang sudah dikeluarkan bisa berdampak secara signifikan kepada anda. baiklah sebelum terlambat aktivasi kekuatan pikiran anda sejak sekarang. semakin dini kekuatan yang anda kumplkan akan semakin kuat.

info lebih lanjut silahkan kontak dengan saya Setiyo di no 08156 77 222 99

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *