campaign : dzikrullah bukan ingat Allah tapi sadar Allah (17,19,20)

campaign : dzikrullah bukan ingat Allah tapi sadar Allah (17)

Dengan menggunakan dzikrullah sebagai sadar Allah bukan ingat Allah, maka kita bisa beraktivitas apapun sambul berdzikir, ketika menulis, ketika berbicara, ketika berpikir bahkan ketika tidur… anda bisa berdzikir, tapi kalau anda gunakan ingat maka ketika anda berbicara dzikir anda akan lepas, ketika anda berpikir maka dzikir anda akan lepas, apalagi ketika tidur …. maka gunakan kesadaran anda dalam berdzikir maka anda akan bisa berdzikir 24 jam non stop

 

campaign : dzikrullah bukan ingat Allah tapi sadar Allah (19)

contoh sadar Allah agar mudah memahami apa itu sadar. Diambil dari kisah sayyidina Umar RA dengan kesadaran Allah yang dimiliki seorang anak gembala. Contoh ini menggambarkan bahwa sadar Allah bukan ilmu aneh dan ilmu tinggi, karena seorang anakpun dapat melakukan sadar Allah, berikut ceritanya :

Khalifah kedua, Umar bin Khattab paling suka berkeliling melihat keadaan rakyatnya. Suatu hari beliau berjalan dari Madinah menuju Makkah. Di tengah perjalanan khalifah bertemu dengan seorang anak gembala yang sedang mengembalakan kambing milik tuannya.

Gembala tersebut tidak ditemani siapapun. Dia sendiri di tengah padang yang jauh dari keramaian penduduk. Melihat si gembala, Umar ra. mendekat.

“Juallah satu ekor anak kambil kepadaku”

Khalifah berusaha menguji si gembala.

“Kambing-kambing ini bukan milikku, aku tidak berhak menjualnya”

jawab si anak gembala dengan tegas.

“Satu saja anak kambing, tuanmu tidak akan tahu. kamu bisa mengatakan kepada tuanmu, satu ekor anak kambing telah dimakan srigala”

Umar terus membujuk si gembala agar menjual seekor kambingnya.

“Tuanku mungkin tidak akan tahu, tapi Allah pasti tahu”

Mendengar jawaban si anak gembala, khalifah Umar bercucuran air mata. Beliau sangat terharu dengan keamanahan si anak gembala. Meskipun dia tidak dipantau oleh tuannya, meskipun dia membawa kambing-kambing jauh dari pandangan mata orang, meskipun jika satu ekor anak kambing dijual tidak akan ketahuan. Dia tetap memegang amanah. Karena amanah yang dia dapat bukan sekedar berkaitan dengan tuannya. Dia memahami sepenuhnya bahwa segala amanah pada hakikatnya berasal dari Sang Pencipta Yang Maha Tahu. Tuhan tidak pernah tidur, Dia tahu apa yang kita perbuat.

 

campaign : dzikrullah bukan ingat Allah tapi sadar Allah (20)

JIka anda ingin membuktikan dan memahami yang sadar ini silahkan tonton film Rahasia Dibalik Materi (cara mudah mengenal Allah) karya Harun Yahyahttps://youtu.be/ZYG9UK8ko78 dari film ini kita akan paham benar ternyata yang Dzikir adalah kesadaran kita bukan pikiran atau ingatan kita. Dan yang sadar ada diatas pikiran, yang sadar bisa mengamati apa apa yang sedang kita pikirkan dan rasakan. silahkan melihat dengan seksama karena film ini akan merubah paradigma anda tentang ingat dan sadar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *