cara agar sedekah kita membuahkan hasil maksimal

sejak munculnya ust Yusuf mansyur dalam dunia dakwah di indonesia, maka sedekah seolah bisa menjadi solusi paling mujarab untuk mengatasi berbagai persoalan, cuma masalahnya sedekah yang kita jalankan ini harus ihlas. kalau tidak ihlas ternyata banyak sekali sedekah yang tidak memunculkan “miracle” dalam mengatasi masalah masalah yang kita hadapi. dalam tulisan ini saya ingin menyampaikan satu tips atau cara saja semoga ini bisa membantu “mengihlaskan” sedekah kita.

cara yang paling praktis adalah bahwa kita bersedekah tidak untuk orang yang kita berikan, kita memberikan kepada ALlah. nah jika konsep ini diresapi dengan benar dan sungguh sungguh maka berapapun yang kita berikan akan ihlas , kita tidak memperhatikan siapa yang kita beri… namun kita hanya memperhatikan bahwa apa yang kita berikan adalah kita memberikan ke Allah sebagai bentuk pengorbanan kita.

baik… praktisnya begini: ketika kita memberikan kepada orang sedekah entahitu kepada orang tua, anak yatim atau siapapun maka tujukan atau persembahkan sedekah tersebut kepada Allah…..

semoga dengan metode ini hati kita bisa CULLL ihlas karena ALlah… dan semoga apa yang kita sedekahkan yang pada hakikatnya kita persembahkan kepada ALlah dapat menyelesaikan berbagai masalah yang kita hadapi, seperti yang banyak masuk ke inbox SMS saya , yang hampir 90 % masalah hutang.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *