cara belajar dengan saya

Belajar dengan saya syaratnya adalah jangan berkiblat kepada saya, ibaratnya saya hanya kompas saja yang menunjukkan kemana kita akan ke barat, untuk selanjutnya ketika sudah tahu arah barat maka silahkan untuk berjalan masing masing. saya berjalan dan dan juga berjalan. dengan sama sama berjalan kita akan ketemu di pos pos tertentu. jangan melihat kanan kiri, jangan melihat saya jangan melihat orang lain lihatlah kedepan karena jalan kita memang kedepan.

dengan terus berjalan kedepan anda akan ketemu dengan yang didepan tapi jika anda melihat saya maka jalan anda tidak akan lancar.

sekali lagi lihatlah kedepan jangan lihat saya, terus belajar dan belajar. kalau anda melihat saya maka anda melihat orang yang sedang belajar yang sedang diajari Allah, apa yang Allah ajarkan kepada saya akan sangat berbeda dengan apa yang diajarkan Allah kepada anda. jadi marilah kita pelajari pelajaran masing masing. Saya hanya memberikan kunci kunci bagaimana bisa belajar kepada Allah. saya sudah hantarkan ke sekolah selanjutnya mari kita sekolah bersama sama duduk di bangkunya masing masing dengan pelajaran yang masing masing.

 

One thought on “cara belajar dengan saya

  1. Fatir ayat 24 : “Sungguh, Kami mengutus engkau dengan membawa kebenaran sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan. Dan tidak ada satupun umat melainkan di sana telah datang seorang pemberi peringatan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *