Cara Berdoa minta rejeki dengan Sikap Yakin

cara ini sangat bagus sekali diterapkan ketika kita duduk ifitrasy pada saat sholat. Setiap apa yang kita yakini akan menimbulkan suasana tertentu. contoh misalnya kita yakin bahwa pohon besar itu ada hantunya, maka jika kita meyakini benar bahwa ada hantu di pohon tersebut maka kita akan merasakan ada perubahan suasana dalam diri kita yaitu suasana takut, padahal belum tentu hantunya ada.. tapi karena kita yakini muncul suatu suasana. Kita berdoa kepada Allah sangat tergantung dari seberapa besar keyakinan kita kepada apa yang kita ucapkan. Bila kita berdoa warzuqnii artinya berilah kami kelimpahan rejeki , doa yang kita ucapkan ini akan memiliki dampak kelapangan hati yang luar biasa jika kita benar benar meyakini bahwa ALlah memberikan kelimpahan rejeki kepada kita. Tapi jika kita tidak yakin maka kita tidak akan merasakan apapun. termasuk di dalam nya rasa tenang, rasanya tidak berasa, hambar. Pada tulisan tulisan saya sebelumnya (silahkan di search) saya banyak menulis bahwa pikiran terbuka kita terhadap rejeki akan menarik rejeki.

nah sekarang bagaimana agar kita yakin sehingga kita merasakan benar benar bahwa Allah memberikan rejeki kepada kita yang berkelimpahan. Caranya sangat sederhana pada saat kita warzuqnii maka rasakan bahwa Allah memberikan rejeki yang berkelimpahan, yang tidak kurang kurang, selalu ada, rasakan sampai kesusahan hati kita hilang berganti dengan kelapangan terhadap rejeki. Biasanya kalau hati kita sudah lapang maka itu ciri ciri bahwa Allah akan memberikan kelimpahan rejeki kepada kita.

baiklah selamat menggunakan cara ini pada saat duduk iftirasy dan rasakan rejeki sebentar lagi akan diberikan kepada kita. ingat saratnya adalah berdoa sampai hati merasa plong….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 thoughts on “Cara Berdoa minta rejeki dengan Sikap Yakin

  1. Selalu saya amalkan di waktu membaca warzukni insyaAllah berhasil dan juga bukan minta rezeki saja juga minta kesembuhan penyakit waktu membaca Wa’afini..

  2. Sip banget pak… Yakin seyakin yakinnya pasti datang sebesar apapun yg kita minta, Hanya saja jika kita menuggu ” Kapan ya rezeki yg kita minta itu akan kita terima? ” pastilah akan lama datangnya bahkan bisa jadi tidak akan diterima, karena di sana timbul keraguan diri terhadap Allah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *