cara cepat mendekat kepada Allah

Prinsipnya bahwa mendekat ke Allah ini semakin cepat akan semakin dekat, semakin cepat akan semakin dapat. jadi dalam mendekat ke Allah gunakan akselerasi yang selalu meningkat. baik ada tiga tingkatan percepatan dalam kita mendekat ke Allah

1. berjalan

2. berlari

3. loncat

tingkata awal adalah berjalan, ketika kita berjalan mendekat ke Allah maka seperti kita naik mobil dengan kecepatan sedang 30-40 km/jam artinya kita berjalan dengan santai . Yang kita dapatkan adalah santai dan relaks.

tingkatan kedua adalah berlari, disini ketika kita berlari menuju ke Allah maka yang kita dapatkan adalah getaran yang lebih kuat dari pada yang pertama, getaran ini bisa membuat tubuh kita terguncang,.. kadang nafas kita seperti terhenti dan sensasi lainnya. Getaran yang kuat ini disebabkan karena kecepatan kita dalam menuju kepada Allah. Seperti halnmya jika kita mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi maka getaran mobil semakin kuat… semakin laju maka getaran juga semakin kuat .

nah yang ketiga, ini yang jarang digunakan adalah loncat jump. loncat ini dapat kita gunakan untuk mendekat kepada Allah dengan cara masuk ke wilayah terakhir yang kita pahami. Keadaanya adalah bahwa ketika kita ke Allah maka ada keadaan akhir …maka segera loncat pada keadaan akhir tersebut. Kemudian ketika kita lncat pada keadaan terakhir tersebut maka kita akan tahu keadaan lebih jauh lagi… nah kita loncat kepada keadaan yang lebih jauh lagi tersebut.

baik silahkan coba mana yang anda suka dan anda bisa tentunya. berjalan boleh berlari boleh loncatpun silahkan. yang penting mendekat ke Allah.

silahkan lihat penjelasannya saya di youtube : http://youtu.be/KNhTzKj0MYA

One thought on “cara cepat mendekat kepada Allah

  1. Triakasih maspur apa yg dimaksud dgn 3 tingkatan itu terjawab sudah:tadi ketika mengikuti solat jum’at ketika khotip mengucap billahitaala sontak hati ini tergetar dan airmata bercucuran taktertahankan.hingga saat saya nulis komen ini getaran itu belum sirna,ya ALLAH maqom billah inikah yg Engkau inginkan untuk hambamu. Salam buat Teman2 DN semoga bimbingan dr ALLAH selalu mengalir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *