cara melipatkan gandakan uang secara islami

nah ini mungkin tulisan yang agak nyleneh, baik, akan saya uraikan prolognya dulu. dalam quran Allah sudah berjanji bahwa sedekah kita akan dilipatgandakan menjadi 10 kali lipat. baik, ini menjadi dalil utama topik ini, jadi saya mendasarkan quran ya…. artinya saya tidak bidah, syirik apalagi kufur….
kebanyakan kita mendengar ayat ini kita termotivasi untuk bersedakah kemudian kita menunggu nunggu “mana yang 10 kali lipatnya???” dan banyak dari penyedekah selalu berharap harap kapan uang sedekah 10.000 menjadi 100.000, kapan … kapan dan kapan…. karena tidak berani menyalahkan ayat tadi maka ngeyem ngeyemi diri dengan mengatakan ah.. mungkin rejekinya sehat, ahh mungkin 10 kali lipatnya dalam bentuk lain….. ya itu bisa saja tapi mari kita koreksi dulu mengapa sedekah kita tidak berlipat menjadi 10 kalinya :
1. paling utama adalah tingkat keimanan kita kepada Allah tentang lipatan 10 kali lipat. cirinya apa kalau iman kita lemah… cirinya adalah kita kepikiran terus tentang lipatan 10 kali dari Allah…. orang yang kepikiran kalau sedekahnya tidak dilipat lipatkan Allah artinya orang yang sedekah tersebut meragukan Allah.
2. jika iman lemah, akibatnya kita ragu dan kalau kita meragukan Allah maka berarti kita menutup diri, tidak menerima, menolak kalau uang kita dilipatkan. jadi jangan ragu kalau ragu Allah lebih ragu so perjanjian batal.
3. terlalu berharap lipatan 10 kali mengurangi tingkat keyakinan, jadi jangan diikutsertakan ingin lipatan 10 kalinya karena itu melemahkan keyakinan kita kpd yang pada akhirnya allah tidak mengabulkan pelipatan 10 kalinya.

sekarang saya menawarkan cara yang lebih praktis (khusus yang imannya lemah, sebab jika imannnya sudah kuat tidak perlu pakai cara ini)
1. bersedekahlah misalnya 10.000 ihlaskan karena Allah jangan di embel embeli 10 kali lipat. jadi ketika memberikan sedekah ini betul betul hati kita ihlas karena Allah, berikan uang kita kepada Allah (hakikat) bukan kepada orang yang kita beri.
2. berdoalah seperti ini (contoh) : ya Allah saya sudah bersedekah 10.000 itu artinya bahwa Engkau sudah sediakan saya 100.000. ya Allah permudah jalan saya untuk mendapatkan 100 ribu itu ya Allah, lapangkan usaha saya, lancarkan bisnis saya, mudahkan pekerjaan saya, dan datangkan 100ribu dari jalan jalan yang tidak saya sangka sangka, berikan kepada saya ide ide bisnis, semangatkan saya untuk bekerja ya Allah ridloi jalan saya. amiin.
3 setelah berdoa seperti itu maka bersiap lah siaplah untuk menyambut kedatangan ide, semangat, bisnis bisnis baru, peluang peluang baru untuk menjual, berdagang dan lain sebagainya. ingat 100 ribu sudah disediakan untuk kita maka jangan tunggu waktu lagi segera bertindak.
4. bekerjalah dengan semangat, carilah terus peluang “ingat 100ribu sudah ada tinggal kita ambil dengan cara yang sudah allah tetapkan yaitu suntatullah”
5. jika mendapatkan bersyukurlah, berbahagialah dan sedehkanlagi sebagian kemudian gunakan cara cara diatas.
kalau kita ingin melipatgandakan 10rb menjadi 100 juta sangat mudah dalam waktu 1 bulan!!!!
caranya :
1. sedehkan 10 ribu : kemudianberpikirlah bahwa dalam satu minggu harus mendapatkan 100ribu. bekerjalah semampunya, usahakan semampunya sampai mendapatkan 100ribu.
jika sudah sedekahkan 100ribu tadi dan berpikirlah bahwa allah telah menyediakan 1juta untuk kita ambil maka berpikirlah, berusahalah, melalui sunatullah yang kita bisa dengan berdagang, jual beli dan lain sebagainya hingga kita mendapatkan 10.juta dan sedekahkan 10 juta untuk mendapatkan 100 juta pada minggu terakhir. ingat Allah sudah menyediakan 100juta, maka berusahalah, carilah peluang, bekerjalah semampunya… dan di minggu terakhir akan mendapatkan 100 jt.
berani coba. konsep ini tadi malam saya terapkan kepada jamaah patrap, dan minggu depan evaluasi. semoga allah melapangkan rejeki kita amin

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 thoughts on “cara melipatkan gandakan uang secara islami

  1. pencetus minda buat pembaca budiman,,

    al quran dan hadis adalah sebagai rujukan
    untuk mencapai kebahagian di dunia ini,,

    tapi,, jangan jadi al quran dan hadis mengambil tempat allah dan rasolnya,,

    kerana allah dan rasolnya maha hidup, maha hadir, maha berkata-kata,,,

    ini,, di sini,, sekarang juga,,

    jadi,,

    ikutlah perintah yang maha hidup,,,

    makasih.

  2. Subhanalloh…Allohu Akbar….Alloh Maha Menepati Janji……terima kasih Ya Rab….Engkau berikan pemahaman kepada kami agar Engkau menjadikan keimanan kami bertambah…..dan itu kami terima melalui uraian yang Engkau salurkan kepada Saudara kami Pak Purwanto…..terima kasih Ya Rab…..terima kasih pak pur atas kesediaan untuk menjadi penyalur…..amin..amin

  3. Assalaamualaikum, wr wb..
    Mhn penjelasan lebih lanjut ustadz..
    Pemahaman saya selama ini, ikhlas kan berarti tak mengharapkan apa2.. Kalau kita meyakini kelipatan 10 itu, tanpa disadari, bagi saya tetap akan melahirkan rasa berharap.. Jadi seperti bertentangan, gitu Ustadz. Atau mungkin iman saya yg mmg msh lemah ya.. Mhn penjelasannya.. Terima Kasih, Wassalam.

    • kalau kita ihlas benar benar karena Allah itu lebih bagus pak, namun bila kita ingin menggandakan atau memperbanyak uang kita metode saya bisa digunakan. metode saya tidak mengharapkan lipatan namun sudah meyakini bahwa allah menyediakan uang lipatan yang kita sedekahkan. beda kan pak antara mengharap dengan meyakini. demikian pak.

  4. wow dahsyat banget ternyata … baru kali ini saya mendapatkan ide yg nyleneh tp sangat meyakinkan ..

  5. sy mau bertanya, kalo uang hasil dari korupsi, atau dari hasil menipu.. apa bisa diberikan kepada: yatim piatu, amal mesjid dan santunan fakir miskin.

    • kalau pertanyaan “bisa” ya bisa saja pak. karena tidak ada larangan memberikan uang hasil korupsi untuk di berikan kepada yatim piatu

  6. syukron mas,,,semangat saya lg down,tapi setelah membaca tulisan mas yang sangat manakjubkan ini,,semangat saya mengebu-gebu,untuk mencari rejeki dan membantu sodara2 muslim yang kurang mampu,,doa kan saya mas semoga saya selalu ihklas menjalani hidup ini,,sekali lagi syukron,,jaya teruss

  7. Allhamdullilah,Untuk para penulis artikel yang menjadikan motivasi untuk banyak Orang Saya ucapkan beribu Terima kasih karena pedulinya akan Orang lain,Saat ini Saya sedang lagi dalam masalah terlilit hutang sampai Ratusan juta & Saya selalu ketakutan,kebingungan sampai-sampai Saya sering berfikir Negatif untuk melakukan persugihan.Tapi syukur kepada Allah SWT sampai sekarang Saya masih dilindunginya sehingga belum terjerumus dengan hal tersebut.Bahkan Saya membaca artikel ini pun awalnya karena mencari persugihan dengan Islami karena Saya benar2 takut akan azab Allah sehingga Saya berfikir untuk memulai persugihan dengan ajaran Islam.Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak2 semua yang menulis artikel ini sehingga menguatkan keyakinan Saya kembali kepada Allah SWT.Saya mohon Doa nya kepada Bapak2 semua agar Saya bisa cepat mendapatkan jalan keluar dari Allah SWT,Amin!! Dan sampai saat ini kondisi Saya yang sangat memprihatinkan disebabkan usaha Saya yang telah failed dipertengahan Bulan July kemarin sampai pada akhirnya saya mengungsi sementara dari kampung halaman Saya demi keselamatan Saya atas hutang2 tersebut.Dan sekarang Saya tinggal bersama keluarga disebuah rumah kontrakan yang jauh dari kampung halaman Saya.Setiap hari Saya berfikir keras bagaimana Saya bisa dengan cepat mendapatkan uang yang segitu banyak agar bisa membayar semua hutang2 & menyelesaikan masalah saya untuk hidup tenang seperti dulu lagi bersama Orang2 yg saya cintai.Namun fikiran Saya selalu buntu & berujung dengan negatif dikarenakan Saya belum mendapatkan pekerjaanatau penghasilan untuk menafkahi keluarga Saya ditambah beban pikiran Istri saya yang sedang mengandung anak ke 2 Kami yg akan lahir bulan depan.Saya benar2 merasa ketakutan atas semua yg Saya alami bahkan sampai2 pun Saya mencurahkan isi hati Saya disini kepada Bapak2 semua.Dengan segala hormat kepada semua pembaca jika ada yang peduli kepada nasib Saya sekeluarga Saya juga berharap uluran tangan para Dermawan semua yang ingin membantu Saya melalui Rek Bca Saya sendiri 042 0353 189 An/ Fada Sonatra Dan Saya ucapkan terima kasih yg sebsar2nya & semoga Allah SWT akan segera membalas kebaikan Anda karena sudah mau membantu Saya walaupun hanya dengan seuntai doa namun sangat berarti bagi Saya sekeluarga.Wassalam

  8. saya sangat butuh uang 200 juta buat bayar utang di bank. cara melipat gandakan uang caranya gimana apa ada doanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *