cara melipatkan gandakan uang secara islami

nah ini mungkin tulisan yang agak nyleneh, baik, akan saya uraikan prolognya dulu. dalam quran Allah sudah berjanji bahwa sedekah kita akan dilipatgandakan menjadi 10 kali lipat. baik, ini menjadi dalil utama topik ini, jadi saya mendasarkan quran ya…. artinya saya tidak bidah, syirik apalagi kufur….
kebanyakan kita mendengar ayat ini kita termotivasi untuk bersedakah kemudian kita menunggu nunggu “mana yang 10 kali lipatnya???” dan banyak dari penyedekah selalu berharap harap kapan uang sedekah 10.000 menjadi 100.000, kapan … kapan dan kapan…. karena tidak berani menyalahkan ayat tadi maka ngeyem ngeyemi diri dengan mengatakan ah.. mungkin rejekinya sehat, ahh mungkin 10 kali lipatnya dalam bentuk lain….. ya itu bisa saja tapi mari kita koreksi dulu mengapa sedekah kita tidak berlipat menjadi 10 kalinya :
1. paling utama adalah tingkat keimanan kita kepada Allah tentang lipatan 10 kali lipat. cirinya apa kalau iman kita lemah… cirinya adalah kita kepikiran terus tentang lipatan 10 kali dari Allah…. orang yang kepikiran kalau sedekahnya tidak dilipat lipatkan Allah artinya orang yang sedekah tersebut meragukan Allah.
2. jika iman lemah, akibatnya kita ragu dan kalau kita meragukan Allah maka berarti kita menutup diri, tidak menerima, menolak kalau uang kita dilipatkan. jadi jangan ragu kalau ragu Allah lebih ragu so perjanjian batal.
3. terlalu berharap lipatan 10 kali mengurangi tingkat keyakinan, jadi jangan diikutsertakan ingin lipatan 10 kalinya karena itu melemahkan keyakinan kita kpd yang pada akhirnya allah tidak mengabulkan pelipatan 10 kalinya.

sekarang saya menawarkan cara yang lebih praktis (khusus yang imannya lemah, sebab jika imannnya sudah kuat tidak perlu pakai cara ini)
1. bersedekahlah misalnya 10.000 ihlaskan karena Allah jangan di embel embeli 10 kali lipat. jadi ketika memberikan sedekah ini betul betul hati kita ihlas karena Allah, berikan uang kita kepada Allah (hakikat) bukan kepada orang yang kita beri.
2. berdoalah seperti ini (contoh) : ya Allah saya sudah bersedekah 10.000 itu artinya bahwa Engkau sudah sediakan saya 100.000. ya Allah permudah jalan saya untuk mendapatkan 100 ribu itu ya Allah, lapangkan usaha saya, lancarkan bisnis saya, mudahkan pekerjaan saya, dan datangkan 100ribu dari jalan jalan yang tidak saya sangka sangka, berikan kepada saya ide ide bisnis, semangatkan saya untuk bekerja ya Allah ridloi jalan saya. amiin.
3 setelah berdoa seperti itu maka bersiap lah siaplah untuk menyambut kedatangan ide, semangat, bisnis bisnis baru, peluang peluang baru untuk menjual, berdagang dan lain sebagainya. ingat 100 ribu sudah disediakan untuk kita maka jangan tunggu waktu lagi segera bertindak.
4. bekerjalah dengan semangat, carilah terus peluang “ingat 100ribu sudah ada tinggal kita ambil dengan cara yang sudah allah tetapkan yaitu suntatullah”
5. jika mendapatkan bersyukurlah, berbahagialah dan sedehkanlagi sebagian kemudian gunakan cara cara diatas.
kalau kita ingin melipatgandakan 10rb menjadi 100 juta sangat mudah dalam waktu 1 bulan!!!!
caranya :
1. sedehkan 10 ribu : kemudianberpikirlah bahwa dalam satu minggu harus mendapatkan 100ribu. bekerjalah semampunya, usahakan semampunya sampai mendapatkan 100ribu.
jika sudah sedekahkan 100ribu tadi dan berpikirlah bahwa allah telah menyediakan 1juta untuk kita ambil maka berpikirlah, berusahalah, melalui sunatullah yang kita bisa dengan berdagang, jual beli dan lain sebagainya hingga kita mendapatkan 10.juta dan sedekahkan 10 juta untuk mendapatkan 100 juta pada minggu terakhir. ingat Allah sudah menyediakan 100juta, maka berusahalah, carilah peluang, bekerjalah semampunya… dan di minggu terakhir akan mendapatkan 100 jt.
berani coba. konsep ini tadi malam saya terapkan kepada jamaah patrap, dan minggu depan evaluasi. semoga allah melapangkan rejeki kita amin