cara membaca tulisan

tulisan tangan memiliki banyak arti, kita bisa melihat arti secara kejiwaan penulisnya. tapi ingat ini hanya tebakan saja yang ada kurangnya dan ada tidak cocoknya, anggap saja ini cara permainan dalam menebak kejiwaan seseorang.

cara yang pertama adalah melihat model tulisannya dan cara yang kedua adalah melihat bahasa yang digunakan.

saya tidak akan menyebutkan detil teknisnya tapi saya akan sampaikan tentang cara mendeteksi tulisan berdasarkan dua cara tersebut. baik cara pertama dan cara kedua menyiratkan sebuah makna. tentunya makna psikologis. untuk menangkap makna ini anda bisa merasakan perasaan apa yang muncul dalam hati kita. jika kita membaca tulisan orang pertama kali maka akan tersirat dalam hati kita sebuah perasaan tertentu, nah yang penting dalam membaca tulisan itu adalah membaca perasaan yang muncul dalam hati kita ketika membaca pertama kali tulisan orang lain. kata lainnya adalah “kesan” apa yang muncul dalam membaca tulisan tersebut.

cara menangkapnya cukup sederhana, yaitu apa yang muncul saja bukan melalui rekayasa pikiran kita. dan jangan mengarahkan pada sesuatu. lihat apa yang tersirat dalam tulisan langsung baca dan bacakan kepada yang menulis. dalam tulisan ini bisa menggambarkan macam macam tergantung dari apa yang muncul dalam perasaan.

sering seringlah latihan membaca tulisan melalui perasaan kita nanti makin lama ketrampilan membaca ini akan semakin tajam dan semakin bervariasi. sehingga apa yang anda tangkap akan semakin baik dan semakin lengkap. selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *