Cara memisahkan roh dari jasad

sebenarnya bisa ndak ya Roh dipisah kan dengan jasad, tentunya ini suatu pertanyaan yang harus kita urai sebelum kita bahasa bagaimana memisahkannya. kata memisahkan diidentikann dengan membuat terpisah antara roh dan jasad, padahal antara roh dan jasad sendiri adalah suatu hal yang berbeda entitasnya. suatu yang berbeda mestinya tidak perlu kita pisahkan. baik kalau tidak dipisah terus bagaimana agar seperti nampak “dipisah”.

baik saya akan menjelaskan tentang bagaimana kita bisa membedakan antara jasad dan Ruh. Jasad adalah terbuat dari tanah sedangkan Ruh adalah entitas yang ditiupkan Allah setelah jasad kita sempurna. Keduanya tidak dapat dipisah kecuali dalam keadaan

1. tidur

2. mati

hanya dua keadaan itu lah kita dapat terpisaha dengan Ruh. nah sekarang yang penting adalah bagaimana kita menyadari tentang jasad dan Ruh ini. dengan menyadari ini nanti maka kita akan terasa “terpisah”

cara yang digunakan cukup sederhana yaitu berserah diri kepada Allah. secara praktis anda dapat menggunakan dzikri nafas level 3 sehingga nanti jika benar benar “terasa terpisah” maka anda berhasil memasuki level 4.

baik silahkan pelajari bukunya dzikir nafas dan praktekan saja sebab kalau saya banyak cerita malah membuat bingung. selamat mencoba

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *