cara memotivasi diri dengan ayat : bukan engkau yang melempar tapi Aku

justru ketika seseorang itu tidak mengakui kekuatannya  maka akan muncul kekuatan lain, kalau kita sadar Allah maka itulah kekuatan Allah, maka ayat yang mengatakan bahwa bukan engkau yang melempat wahai Muhammad tapi Aku adalah , ketika Rasulullah mengafirmasikan kekuatan bahwa kekuatan itu adalah Allah, dan Rasulullah tidak memiliki daya apapun maka yang muncul adalah kekuatan Allah.

Anda pernah di landa malas, hal ini terkait dengan kekuatan diri yang diaku menjadi kekuatan diriku, padahal yang sebenarnya adalah kekuatan Allah. rasa malas adalah kekuatan atas ego yang berbalik ke arah diri yang tidak positif tapi negatif. banyak sekali kekuatan negatif dalam diri jika kita akui bahwa kekuatan itu adalah kekuatanku. maka ketika malas cobalah untuk  mengafirmasikan bahwa kekuatan adalah kekuatan Allah dan kita tidak memiliki kekuatan apapun, maka rasa malas itu akan beralih menjadi suatu motivasi gerak yang positif.

Jika seseorang tidak bisa keluar dari kemaksiatan padahal dirinya ingin sekali keluar dari kemaksiatan itu maka langkah praktisnya adalah mengafirmasi kekuatan diri menjadi kekuatan  Allah. Dengan kekuatan Allah ini maka akan menjadi energi positif sehingga akan memberikan dampak yang positif

demikianlah pelajaran ayat ini dan dapat anda pelajari di DN level 4.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.