cara memperbesar kasih sayang Allah kepada kita

begitu bahagianya jika Allah selalu membahagiakan kita, hidup serba dipermudah, segala nya menjadi sangat indah, tak ada lagi masalah, problem.. apalagi musibah… semua sangat menyenangkan. tentunya kita semua menginginkan yang demikian yaitu mendapat kan kasih sayang Allah …..

baik ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar Allah memperbesar kasih sayangnya kepada kita, sebentar… mungkin ada suatu pertanyaan apakah kasih sayang Allah selama ini kurang? apakah belum sepenuhnya? baik saya tidak bisa menjawab, namun jawabannya ada pada apa yang kita alami, jika kita merasa bermasalah, merasa sedih, hati tidak tenang… maka kasih sayang Allah tidak kita dapatkan… karena tidak mungkin kasih sayang Allah berbentuk kesedihan, berbentuk kesusahan dan ketidaktenangan.

baik kembali ke bagaimana memperoleh kasih sayang Allah… syarat utama untuk mendapatkan kasih sayang Allah adalah dengan memperbesar kasih sayang kita kepada sesama atau kepada orang lain, semakin kita kasih sayang kepada orang lain yang berwujud seperti memberikan sesuatu kepada orang lain… maka Allah akan kasih sayang kepada kita juga… jadi kasih sayang Allah berbanding lurus dengan kasih sayang kita kepada manusia.

dengan mempermudah urusan orang lain dengan kasih sayang maka urusan kita akan dipermudah, jika kita  mencukupkan  kebutuhan orang lain dengan kasih sayang kita maka Allah juga akan memperbesar kasih sayangnya kepada kita.