cara mendapatkan kekuatan ghoib (2)

setelah anda membaca artikel saya yang pertama tentang mengenal ghoib itu apa mari kita sekarang membahas megnenai diri kita..
diri kita ini terdiri dari berbagai unsur yang pertama unsur jasad, kedua unsur jiwa dan ketiga unsur ruhani. jasad adalah tubuh fisik kita termasuk pikiran dan emosi, unsur ini tidak dapat mengenali dunia ghaib. so… kita harus menggunakan unsur yang lebih halus lagi yaitu unsur jiwa kita. jiwa ini juga ghaib juga sehingga dia bisa mengenal dengan yang ghoib.
untuk bisa mengakses kekuatan ghaib modem yang kita pakai menggunakan modem jiwa (sebaiknya yang 3G atau HSDPA) sebab modem jiwa yang masih GPRS akan kesulitan dan loading nya lama. oke lah itu tadi intermeso saja.
unsur yang ketiga adalah Ruh, Ruh ini sudah tidak berusan dengan ghoib ghoiban, unsur ini terkait dengan unsur tertinggi yaitu untuk mengakses kekuatan ilahi. wilayah atau unsur ini kita gunakan untuk tujuan spiritual yaitu makrifatullah. pada unsur ini tidak mengenal lagi sakti saktian, ghoib ghoiban dan hal hal lain yang dilakukan oleh jiwa dan jasad.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “cara mendapatkan kekuatan ghoib (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *