cara mendapatkan kekuatan ghoib (3)

pada bab ini kita akan fokus pada BAGAIMANA KITA MEMBANGKITKAN POTENSI JIWA jiwa kita harus bangkit agar dapat atau mampu mengakses kekuatan ghoib, karena unsur ini lah yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan berbagai macam ilmu ghoib.
langkah yang pertama
mematikan jasad : artinya jasad harus kita diamkan sejenak, yaitu dengan duduk diam , biasanya ketika jasad itu diam kesadaran kita akan beralih ke kesadaran jiwa. waktunya tidak dapat ditentukan. yang paling penting dalam posisi ini adalah kita sabar dan diam tanpa persepsi. kemudian kita juga harus siap mental karena sensasi jiwa ini sangat kuat jika terjadi hal hal yang muncul kita diam saja dan jangan takut. pada level ini cukup dengan konsentrasi padasatu hal sudah bisa digunakan sebga media untuk mengaktifkan jiwa.
jika pada tahap ini anda gunakan untuk patrap maka daya yang anda peroleh akan berlipat dan anda akan langsung meloncat pada kesadaraan ruh. untuk itu jika anda hanya tertarik untuk mengaktifkan kesadaran jiwa maka cukup dengan knsentrasi.
langkah kedua
setelah anda berada pada kesadaran jiwa maka anda tinggal niatkan mau apa anda … mau ngrogo sukmo, mau mengakses kekuatan orang lain, mau kebal, mau sakti terserah anda….. (saya tidak bertanggung jawab lho ya… sebaiknya jika anda mau belajar sebaiknya ada pembimbingnya pada level ini)
sederhana kan….yang penting adalah anda bisa loncat kesadaran dari jasad ke jiwa , kerana jiwa itu memiliki potensi yang luar biasa sekali besarnya. sebenarnya rugi juga sih jika manusia tidak mengaktifkan kekuatan ini…karena fasilitas sudah disediakan Allah untuk kita .

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “cara mendapatkan kekuatan ghoib (3)

  1. As.wrb.Pd tahapn yg ustd jelaskn,niatnya tetap k Alloh kan..smbil pasrah&dzikrulloh..gmn jk qt gunakan tuk berdoa,mohon petunjuk/solusi ke Alloh ats suatu prsoalan?&apkh dlm keadaan tsb Allh langsung mbri jwbn sprt dlm al-Baqoroh:186?.mohon koreksi.nuwun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *