cara mendapatkan kekuatan goib (4)

sekarang mari kita bahas untuk apa kekuatan ghoib ini. saudaraku semua fasilitas yang telah diberikan Allah kepada kita tidak lain agar kita bisa memberi manfaat kepada orang lain. jika Allah telah memberikan kekuatan ghoib kepada kita maka tugas kita adalah membantu orang lain. bantulah orang dengan fasilitas yang telah Allah berikan kepada kita. kita bisa mengobati dengan jiwa…. maka obatilalh orang dengan kekuatan jiwa kita.. kita bisa melihat jarak jauh maka tolong lah orang yang kesulitan mendaptkan barangnya hilang. dulu para wali kesadaran nya diatas jiwa sehingga beliau bisa berdakwah dengan jiwanya , bukan hanya dengan fisiknya.. sehingga luar biasa . indonesia yang mayoritas masyarkatnya hindu bisa beralih ke islam… hal ini tidak mungkin jika tidak menggunakan kekuatan ruh diatasnya kekuatan jiwa….
maka mari saudaraku kita aktifkan jiwa kita untuk mendapat kekuatan ghoib kemudian kekuatan itu kita manfaatkan untuk berdakwa. semoga allah meridloi

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “cara mendapatkan kekuatan goib (4)

  1. masyaAlloh jadi begitu keadaannya ya,,,,,di masyarakat kita mungkin banyak yg terjebak khurafat,dsb.termasuk saya kali.pernah saya minta tolong,ama kyai ,disuruhnya saya nanam barang dipekarangan dan rumah,nebar garam,maksudnya untuk ngusir pengganggu/setan.saya lakukan juga ,meski kurang yakin/fahama ,gimana ustad ,apa bisa dibenarkan cara2 sperti itu ?,,,,,,,,,,,harusnya saya belajar sholat dulu atau blajar aktifkan jiwa dulu?terima kasih,,.

    • solat itu mengaktifkan ruh, kalau ruh aktif otomatis jiwa juga aktif. jadi belajar sholat saja yang benar dan khusyu insya allah jiwa kita aktif, dan tuh kita aktif.

  2. Bapa saya hanya minat untuk solat khusuk. Oleh itu bimbing saya ke arah solat khusuk ini. Wassalam

  3. Salam. Apa nebar Garam itu khurafat? Saya juga mengamalkannya selepas pergi kursus vibration theraphy…rasanya sama sahaja dengan berubat dengan air, yang penting niatnya mintak pada Allah. Gitu Pak? Mohon Komentar, Bahkan Nabi juga menganjurkan makan garam sebelum makan…Garam fungsinya untuk meleraikan ion-ion negatif di persekitaran.

    • ya masalah garam mungkin belum ada yang meneliti sehingga dikatakan itu haram. yang penting bahwa ending nya adalah Allah. mau pakai garam, air putih, obat , atau yang lainnya , kelau endingnya allah maka tidak syirik.

  4. As.wrwb.Ustd,jk sseorng mimpi dlm tidur,&d kmudian hari mmpi trsebut mnjd knyataan(trjd bbrp x)?,apkh bs dsbut sbg ptunjuk Alloh or gmn?.d tulisn ustd,sy prnah bca bhw aktftas mimpi trmasuk dlm alam bwh sadar..ap hubunganya?. mohn penjelasan. Matur nuwun

      • saya ada teman satu perusahaan , “orangnya pinter” namun suka minum arak,belum pernah saya nampak dia sholat,banyak temen2 minta tolong ama dia ,,,,,,[,sebetulnya saya mau minta tolong ama dia,tapi keburu baca buku2 ust Abu,dan sering ke blog ini ,jadi ragu deh,,,,,,,,,,,,],,dan mereka sukses meski obyek/pasien ada jauh di Indonesia .nah dalam macam2 ihtiar,apa cukup,dg “endingnya alloh”saja sebagai batas /syarat bolehnya.? apakah dg penelitian ,bisa juga? .misal amalan orang musyrik setelah diteliti ternyata,terbukti benar ada,energi dan bisa begini dan begini…….terimakasih

        • musyrik pun kalau diteliti ada energinya pak, karena sunatullah. yang jadi masalah kan kita mengakui energi itu dari Allah atau tidak. kalau kita mengakui dari Allah namanya syirik, kalau kita mengakui itu dari Allah berarti beriman.

          • apa bisa dibahasakan seperti ini ya pak,,”ya Alloh,saya tahu orang ini dg pandangan saya[musyrik,fasiq], namun Engkau beri dia banyak kelebihan ,maka saya, mohon pertolongan padaMU melaluinya,sembuhkanlah sakitku yaAlloh”..kemudian saya lakukan ritual yg saya tak faham,dan ada yg saya faham yg disuruhnya…?

          • ya kita berobat ke dokter kan nggak tahu/tidak paham tentang ilmu kedokteran, dan jelas jelas yang menyembuhkan misalnya orang cina note bene bukan orang islam, tapi kenapa kita percaya sama dia…. jadi menurut saya banyak cara Allah menyembuhkan kita, mungkin melalui dokter yang kafir, mungkin melalui orang lain yang tidak seiman. yang penting kita menyadari bahwa kesembuhan itu datangnya dari Allah bukan dari dokter ataupun dukun. dan yang penting kedua adalah endingnya Allah…. segala sesuatu yang endingnya Allah tidak syirik, segalah sesuatu yang endingnya bukan allah adalah syirik.

  5. ass…sy sdah dberitahu oleh seseorang.kl sy mempunyai kmampuan untuk menyembuhkan orang lain.sdrai sy kecil sy slalu mimpi tentang pintu langit yang membuka sperti layaknya black hole.yg mmbuat sy bingung,hrs dgn cr apa sy tau kmampuan sy???

  6. pa ustad saya mw tanya
    saya pernah mendengar istilah benteng rumah yg biasanya dpasang oleh pakar gaib,,mksudnya apa yah?
    mohon penjelasanya yh pa ustad trimakasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *