Cara mendapatkan pasive income secara spiritual

siapa yang tidak mau mendapatkan pasive income atau pendapatan yang dapat mengalir terus menerus. ada beberapa cara yang dapat anda lakukan :

  1. Meninggalkan duniawi artinya secara batininah apa apa yang dilakukan dan diusahakan tidak untuk menambah kepemilikan harta atau duniawi. Semakin anda meninggalkan duniawi maka semakin dunia mengejar anda. Barang siapa yang mengejar akhirat maka dunia akan mengejar, semakin mengejar akhirat dan meninggalkan duniawi maka semakin rejeki semakin datang lebih banyak.
  2. beraktivitas semaksimal mungkin untuk manfaat keluaga dan orang lain, berarti disini anda tidak duduk santai namun anda tetap bekerja dan melakukan sesuatu untuk kebaikan sesama. Kerja anda sekarang adalah untuk akhirat artinya misalnya anda pedagang maka dagang anda adalah akhirat anda, anda tetap berdagang untuk memudahkan orang lain mendapatkan barang yang diperlukan. disini anda berarti bermanfaat bagi orang lain yaitu mendapatkan barang yang dia perlukan. Gunakan segenap pikiran tenaga waktu dan lainnya. semakin anda bermanfaat maka semakin rejeki akan mengalir.

Kejar akhirat… tinggalkan dunia  jadi kesimpulannnya adalah itu. kejar akhirat ini tidak diam menunggu tapi aktif, aktif apa akatif bekerja kalau saya dosen saya aktif menulis, aktif mengajar, aktif membuat ceramah ceramah untuk masyarakat yang membutuhkan saya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Cara mendapatkan pasive income secara spiritual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *