Cara mendawamkan Dzikir nafas

Nafas adalah perbuatan, antara nafas dan perbuatan yang lain harus sinkron. maka saya menganjurkan pada diri saya dan pembaca yang sedang belajar dzikir nafas untuk bisa menyatukan antara nafas dan perbuatan. Penyatuan itu berupa niat kita berbuat karena Allah. Ketika menjalankan dzikir nafs kita niatkan karena Allah maka usahakan semua perbuatan kita juga kita karenakan karena Allah. dengan adanya sinkronisasi ini maka dzikir nafas ini akan menjadi bagian dari perbuatan kita dan kita akan sadar penuh dengan dzikir yang sedang kita lakukan.

taget utama dzikir nafas adalah kita bisa melakukan dizkir setiap saat baik dengan nafas atau tidak, serta perbuatan kita memiliki dasar yaitu karena Allah. kalau dalam setiap keadaan kita bisa berdzikir kepada Allah maka tentunya hidup kita akan menjadi labih bahagia sebab kita bisa menyadari sesuatu dengan cara pandang yang berbeda.

salah satu pembahasan dalam pelaithan dzikir nafas yang akan saya adakan di jakarta besuk 22 september 2013 adalah bagaimana meniatkan perbuatan kita karena Allah SWT. sehingga ada kesadaran spiritual ketika berbuat sesuatu. Sehingga kita tercerahkan dalam setiap tugas yang kita selesaikan, karena ada cara pandang spiritual yang kita gunakan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *