Cara menetralisir positif alam bawah sadar

memasuki bawah sadar untuk di netralisir

Alam bawah sadar kita banyak berisi hal hal pengalaman kita, bahkan pengalaman orang lain pun bisa masuk (kalau menurut teori collective unconscousness dari Jung). Karena berisi pengalaman tentunya pengalaman yang memiliki makna negatif harus kita netralisir agar positif, jika tidak maka pengalaman yang memiliki makna negatif secara tidak kita sadari akan mengganggu kehidupan kita misalnya tiba tiba kita sedih tanpa tahu sebabnya apa, tiba tiba kita berbuat tidak baik tanpa ada sebab yang jelas… dan lainnya.

Cara menetralisir alam bawah sadar ini cukup mudah yaitu dengan metode rukuk dan sujud. Kebanyak dari kita kalau menjalankan rukuk dan sujud kan tidak sampai meresap hingga bawah sadar, nah sekarang mari kita coba untuk melakukanya dengan penuh kerendahan hati dan kita resapi hingga masuk bawah sadar.

Letak netralisirnya ada di penghormatan kepada Allah secara mendalam pada saat rukuk dan penyerahan mendalam pada saat sujud. Ketika kita rukuk dan sujud mendalam maka yang ada adalah penghoramatan dan penyerahan diri ketika itu pula memory bawah sadar yang tidak terima atas keadaan keadaan yang terjadi pada masa lalu sedikit demi sedikit akan ternetralisir menjadi positif.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *