Cara mengatasi gangguan jin

anda merasa dirasuki jin? dan mengganggu kehidupan anda? coba anda perhatikan .. apa yang anda pikirkan tentang jin yang merasuki dalam diri anda! pasti dan pasti anda sudah suudzan (berpikir negatif terhadap jin tersebut). sebesar apa suudzan anda kepada jin maka sebesar itu pula pengaruh kepada diri anda. ketika anda berprasangkan bahwa anda di rasuki jin jahat maka anda akan dijahati… sebesar apa jahat nya ya sebanding dengan besarnya suudzan jahatnya jin dalam pikiran anda. Ketika anda di merasa di ganggu usaha anda dengan jin maka usaha andapun akan terganggu.

akibat dari jin itu lebih dulu pikiran dari pada jin itu sendiri. nah pikiran ini bisa dari pikiran orang lain bisa juga dari pikiran kita sendiri.

jika dari pikiran orang lain, yaitu dengan kekuatan pikirannya yang sudah terlatih dia berprasangkan mengirimkan jin jahat pada diri orang lain maka orang lain tersebut jika dia percaya dengan jin pasti akan kena efek negatif persis seperti apa yang di sangkakan oleh orang lain.

maka untuk terhindar dari gangguan jin maka satu yang harus ada dalah pikiran kita “jangan membawa jin dalam alam kesadaran kita” sebab hal ini menajdi sumber utama gangguan jin. Biarkan jin berada di alam bawah sadar kita. yang kedua yang perlu kita gunakan adalah selalu sadar Allah dalam setiap keadaan sehingga tidak ada ruang jin masuk dalam kesadaran kita yang ada hanya Allah. Jangan terlalu berprasangkan negatif tentang jin karena akan mengaktifkan frekwensi jin dalam alam kesadaran kita yang pada akhirnya jika ada orang yang mengirim jin kepada dirinya pasti akan kena. Berprasangkan negatif tentang jin menimbulkan rusaknya hati dan jiwa kita… ya jin meski dia berada di alam bawah sadar , tetap saja bahwa dia adalah makhluk Allah SWT, jadi ya harus tetap kita hormati minimal kita tidak benci dengan Jin. jangan pernah membawa jin dalam alam kesadaran kita

baik dengan kenyataan di atas berarti tidak ada kekuatan jin sama sekali yang bisa mempengaruhi kita sejauh kita bisa menjaga kesadaran kita untuk ke Allah tidak ke Jin. maka jika kita merasa di ganggu Jin , perlu ada evaluasai keimanan kita. Mengapa kita bisa di ganggu Jin. Baiklah tidak ada kekuatan apapun di mukan bumi ini kecuali kekuatan Allah. maka lawanlah jin dengan mengandalkan kekuatan Allah bukan kekuatan kita. semoga manfaat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *