cara menggunakan ayat seribu dinar

ayat ini memang cara dari Allah SWT untuk kita yang sedang memiliki masalah. Apapun masalahnya dapat diselesaikan dengan menjalankan ayat ini. ayat seribu dinar adalah ayat problem solving dengan cara ghoib. baiklah bagaimana untuk menggunakan ayat ini kita harus menjalankan perintah Allah yang ada pada ayat tersebut. Perintah itu ada dua

  1. bertakwa
  2. bertawakal

pada perintah pertama yaitu bertakwa kita menjalankan apa saja perintah Allah yang dapat kita lakukan bisa sedekah, bisa puasa, bisa sholat, atau apapun. Usahakan untuk menghadapi masalah sesuai dengan apa yang diperintahkan Allah. Misalnya kita menghadapi masalah hutang maka teruslah untuk berniat menyelesaikannya, dan jangan putus asa. Misalnya kita sakit maka teruslah kita berobat dan berdoa.. pokoknya apa yang diperintahkan Allah lakukan. Ketika kita berputus asa dari rahmat  Allah maka berarti kita menjauh dari pertolongan Allah.

bertakwa tidak sekedar sholat dan sekedah tapi takwanya hati harus tetap di jalankan, misalnya ihlas, sabar, dan lain sebagainya. dari sinilah nanti solusi ghoib akan dibeirkan Allah.

pada perintah kedua kita mempercayakan kepada Allah bahwa solusi itu diberikan Allah. Kalau sudah berbuat ibadah sesuai perintah Allah maka kita harus percaya bahwa Allah mengabulkan permintaan kita. jangan pernah berpikir tentang jalan keluarnya, yang penting yakini saja. Karena nanti Allah akan memberikan jalan keluar yang tidak pernah kita sangka sangka jadi untuk apa berprasangka prasangka.

jadi kombinasi 2 perintah Allah dalam ayat seribu dinar ini akan menjadikan semua masalah kita selesai.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 thoughts on “cara menggunakan ayat seribu dinar

  1. sy sangat setuju dgn sutuju dgn artikel ini…

    cara mengamalkan alquran itu adalah dengan mengkaji isinya.bukan dengan membaca dan dijadikan mantra…

    contoh.. alquran adalah obat karena di alquran itu ada menerangkan khasiat madu..jadi caranya bukan qurannya yg dijadikan mantra pengobatan tapi isinyalah yg dikaji..

  2. assalamualaikum, apakah dibenarkan membayar hutang dengan menjual organ tubuh, walau dalam keadaan terpaksapun

    • waalaikum salam wr wb maaf pak saya kurang paham tentang hal ini mungkin bisa ditanyakan kepada ustad yang ahli di bidang ini. maaf.

  3. Ass.Wr.Wb, الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ atas pencerahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>