cara mengosongkan pikiran saat solat

ada cara praktis bagaimana mengosongkan pikiran ketika sholat , yang selama ini banyak dicari orang, caranya sangat mudah begitu kita sholat takbir maka :

  1. abaikan semua pikiran
  2. tujukan semua kepada Allah
  3. pasrahkan semua nya total ke Allah

maka kita akan merasakan bagaimana dengan berserah total pikiran bisa berhenti bekerja, dan kita pun akan merasakan tenang yang amat sangat, seperti tidur pulas tapi kita sadar 100%…..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

16 thoughts on “cara mengosongkan pikiran saat solat

  1. alhamdulillah malam ini dapat ilmu yg sangat mengena untuk terus memperbaiki shalat saya ,ustadz pur saya berniat sekali untuk meraih fana bersama allah mohon dibacakan istighfar dan mhn didoakan saya.

  2. caranya memang sangat mudah,hanya 3 point…….tp untuk mempraktekkannya butuh waktu dan ketekunan yang serius…….krn ternyata tdk semudah kita membalikkan telapak tangan….Trima kasih atas ilmunya,Pak.Sangat bermanfaat.

  3. Assalamu’alaikum Pak…. trima kasih ats informasinya perlu dicoba dan diterapkan ,,,,,,, biar lebih khusyuk lagi shalatnya ….

  4. Assalamu’alaikum Pak…. saya mo nannya msalah Jihad fisabilillah, soalnya saya sering lihat di media informasi banyak kegiatan/demo demo yang mengatas namakan Jihad …

  5. Assalamu’alaikum. Terima kasih Pak Ustad Tip cara praktis untuk mengosongkan pikiran diwaktu sholat supaya mendapat kekhusyukan dan mohon doanya Pak Ustad agar saya khusunya bisa praktek dan mendapatkan kondisi sholat seperti apa yang didapatkan Pak Ustad. Wassalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>