cara mengosongkan pikiran

menusia diciptakan Allah memiliki kesadaran, kesadaran inilah yang menjadi raja dari semu intstrumen termasuk di dalamnya adalah pikiran. Pikiran akan mengikuti kesadaran. JIka kita bermaksud untuk mengosongkan pikiran maka sadarkan diri kita kepada yang “maha” . Maha adalah istilah melewati batas… bahasa agamanya adalah “arasy”. kita tahu arti dari arasy adalah langit sebagai batas, namun kita juga tahu bahwa langit itu tidak ada, makna arasy sebagai batas adalah makna kias bahwa setelah arasy adalah sesuatu yang tidak bisa kita persepi.

nah jika kita mengosongkan pikiran caranya mudah saja sadarkan kita kepada yang diatasnya arasy, yaitu Allah SWT. Ketika kita menyadarkan diri kita kepada sesuatu yang tidak bisa kita pikirkan yaitu di atasnya arasy maka secara otomatis pikiran kita akan kosong.

mudahkan….

baik sekarang lakukan dzikir nafas dengan mengikuti nafas kemudian arahkan kesadaran anda kepada Allah yang berada di atas batas pikiran, gunakan kesadaran kita ketika menyebut Huu dan menyebut Allah. maka sebentar lagi anda akan merasakan kosongnya pikiran anda.

selamat mencoba

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 thoughts on “cara mengosongkan pikiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *