ada cara lain dalam menyelesaikan masalah melalui cara patrap. Cara ini saya khususkan bagi yang sudah pernah belajar patrap minimal patrap gerak. dalam patrap gerak kita diajarkan untuk berserah kepada Allah, secara total. Gerakan yang muncul yang bukan dari keinginan kita, kita ikuti dengan berserah kepada Allah. Semakin kuat berserah kita maka daya gerak itu semakin besar.

tubuh kita yang digerakkan Allah ini adalah alam mikro nah dalam menyelesaikan masalah maka yang kita gerakkan adalah alam makrokosmos. ketika kita punya masalah gerakkan alam ini dengan mnegarahkan kesadaran bahwa Allah lah yang menggerakkan semuanya. kemudian berdoalah kepada Allah pada wilayah dimana kesadaran makrokosmos. Doa kita akan dikabulkan Allah dengan cara Allah menggerakkan alam semesta agar apa yang menjadi masalah kita selesai. Kita cukup meyakini saja bahwa masalah ini selesai.

selama menyelesaikan masalah, lakukan saja apa yang harus dan sebaiknya dilakukan, kadang kita diberikan ide ide maka segera lakukan ide ide tersebut. keyakinan kita bahwa masalah kita akan selesai dan kesambungan kepada Allah akan menimbulkan suatu gerak seperti pada patrap gerak ikuti dan lakukan, ikuti dan lakukan, begitu seterusnya sampai masalah itu selesai.

bagi yang berminat belajar patrap silahkan klik link dibawah BUKU RAHASIA BELAJAR PATRAP