cara mudah cepat mendapat jodoh

banyak orang yang sulit mendapatkan jodoh karena banyak berpikir. berpikir ketika calon nya terlalu tua, terlalu hitam, terlalu gemuk, terlalu pendiam….. dan lain sebagainya. Intinya adalah pikirannya menjadi penghalang dia mendapatkan jodoh. baiklah saya akan menuliskan  cara praktisnya:

  1. Niat pertama orang mau menikah harus karena Allah bukan karena hawa nafsunya. gunakan penglihatan Ruh untuk melihat apakah calon jodoh itu baik atau tidak.
  2. orang yang mencari atau mau jodoh (mendapatkan suami atau istri) dengan mudah, syarat pertama adalah tidak menggunakan pikirannya. Jangan menggunakan persepsinya atau jangan mempersepsi apapun tentang calon yang ditawarkan. hal ini seperti diperintahkan rasulullah untuk mengabaikan cantiknya, kayanya dan keturunannya. yang paling penting adalah agamanya. jadi kalau agamanya sudah OK maka semuanya lewat. pikiran manusia dalam mendapatkan jodoh berkutat pada 3 hal tersebut, nah maka untuk agar hilang persepsinya maka Rasulullah menekankan pada agamanya. Agama ini sangat jelas misalnya sholat apa tidak, berbakti kepada orang tua apa tidak, sedekah apa tidak dan lain lain. jika agamanya ini mendapatkan nilai 8.5 maka saya sarankan segera di ambil artinya segera di lamar atau dinikah.
  3. Gunakan yakin jangan gunakan waham. waham adalah penyakit. Belum terjadi sudah dipikirkan sekarang misalnya. Belum bersuami atau beristri tapi sudah takut jika nanti bertengkar bagaimana, jika nanti istri minta rumah bagaimana, nanti bagaimana jika tidak punya anak, atau jika punya anak lalu anak minta sekolah bagaimana??… ini adalah waham . waham itu tidak ada tapi di ada adakan. gunakan yakinnya saja. misalnya kasih sayang kepada suami atau istri…. jika kita kasih sayang pasti pasangan kita akan kasih sayang. gunakan saja quran dan hadis yang menjelaskan bagaimana mendapatkan bahagia dalam berkeluarga.
  4. yang terakhir adalah, jika sudah berkeluarga jangan jadikan keluarga nomor satu. dahulukan Allah, utamakan Allah. jangan menjadikan keluarga nomor satu sedangkan Allah nomor dua. jika kita lebih takut kepada keluarga dibandingkan takut dengan Allah, maka Allah tidak akn ridlo jika Allah tidak ridlo pasti keluarga tidak membawa keberkahan kepada kita.

Jika ke empat hal tersebut dijalankan dengan sungguh sungguh maka akan cepat mendapatkan jodoh. Sebagai penutup bagi yang sudah terlambat menikah saya sarankan untuk memperkuat keyakinan kepada Allah. dan bersikaplah santai baik santai pada saat sekarang ataupun jika terbayang masa depan misalnya jika kepikiran bagaimana nanti cerai. tetap harus berprinsip kepada Allah, bahwa jodoh itu  datangnya dari Allah dan jika ceraipun itu juga dari Allah. jadi hati tidak ada kekhawatiran sedikitpun tentang hal tersebut.

semoga anda segera mendapatkan pasangan hidup.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 thoughts on “cara mudah cepat mendapat jodoh

  1. mencari jodoh yang lebih mencintai Alloh. dan perhatian kepada pasangan , dapat menerima pasangan apa adanya.

  2. Smua ny kmbli lg kpda diri kita sndri..aq dh menduda sdh 10,thn..tp skrg aq mrasa btuh sosok seorg istri..

  3. Jodoh itu banyak..tapi jodoh yg pinasti cuma satu..Tiap anak adam mungkin bisa nikah lebih dari satu kali..Karena Alloh belum memasangkan dgn Jodoh pinastinya..Untuk itu janganlah merasa bersedih hati bilamana sampai terjadi suatu perceraian..Karena bisa jadi Alloh telah mempersiapkan jodoh pinastinya..yaitu jodoh yg bisa saling memberi kemamfaatan yg maksimal bagi kedua belah pihak..amien..08170442575

  4. terima kasih atas nasihatnya,,,, doa kan aku semoga aku mendapatkan jodoh yang mencintai Allah dan Rasul-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *