cara praktis memasuki alam ghoib

dari pengalaman mempraktekan patrap cara paling praktis untuk memasuki alam ghoib adalah dengan patrap tidur. karena disaatpatrap  tidur kita memasuki alam suprasadar dimana alam ini bisa mengakses alam dibawahnya yaitu alam bawah sadar. di alam bawah sadar inilah alam ghoib berada.

tujuan patrap tidur adalah agar kesadaran kita tetap ke Allah meski tubuh kita tidur, pada wilayah pergantian menuju tidur biasanya kita berada di ambang alam batas..nah disinilah biasanya sensasi ghoib bisa kita rasakan. seperti kemarin pada saat saya mempraktekan patrap tidur ini saya berada di ambang kesadaran, ketika itu saya seperti ada makhluk di depan saya berupa bayangan yang menyerupai pocongan… saya pun terbawa situasi yang menakutkan (kerana memang saya takut) kemudian saya pun segera tersadar untuk meneruskan kesadaran saya ke Allah, meski bayangan itu sudah hilang perasaan saya mengatakan bahwa disekitar saya masih banyak makhluk yang sayapun tidak mengetahui pasti wujudnya…. saya pun terus meningkatkan voltase kesadaran saya ke Allah. saya sadar Allah hingga akhirnya suasana mencekam itu hilang.

saya sangat tidak berpengalaman di alam ghoib tapi saya mengetahui bagaimana jalan memasukinya, dan ternyata tidak ada untungnya… bayangkan kita takut pocongan eh malah ditunjuki hantu pocong… hiii…. tapi alhmdulillah ALlah mengajarkan kepada saya tentang bagaimana mengatasi rasa takut dan bagaimana bisa membuat pergi para hantu hantu tadi.

baik jadi patrap tidur tidaklah bertujuan untuk memasuki alam ghoib tapi jika alam itu kita lewati maka jangan hiraukan alamnya teruslah ke Allah. kalau perlu ajak para hantu hantu itu patrap bersama… nah…..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “cara praktis memasuki alam ghoib

      • Bukankah kalau tidur kita sudah dlm situasi rilex, pikiran sdh tdk memikirkan apapun, jiwa sdh tenang shg dgn alat apa kita sadar akan Allah sedangkan Ruh pun kalo kita tidur melayang kehadirat ilahi? Mohon penerangannya, pak!!

        • sadar itu tidak menggunakan pikiran , sadar itu adalah dimensi di atas Ruh, jadi kalau kita tidur kesadaran tetap bisa kita jaga

  1. Pingback: Allah tidak terhijab « SOLO THE SPIRIT OF ISLAM, Islam for All

    • parameter nya sulit pak, jka tertarik belajar datang kesini atau kalau ada jamaah saya bersedia di undang… kita belajar bersama pak

  2. di daerah surabya atau sidoarjo ada g jama’ah ny pak,kemarin wktu ada kegiatan di malang saya g bsa ikut karna ada suatu hal,kapan ada lagi pak?mohon infonya

  3. Kalo cuman bersikap: diam, tenang, dan rilex, tanpa mikir apa, tapi dalam keadaan tetap sadar, khan nggak usah harus pake tidur ya, Mas??
    Bisa saja sambil duduk, rebahan, atau apa, yang penting rilex dan hening.
    Bener, Nggak, Mas ??

    Sudah sampai kemana aja “jalan”2 nya ?? Kapan2 boleh dong “mampir” ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *