cara tidur “dimatikan Allah”

doa mau tidur yang kita baca kan “dengan namaMu yang mematikan” jadi ketika kita tidur berbaringlah seperti biasa, dan bersikap tenang, bersikaplah demikian seolah kita menyambut kematian, menyambut malaikat izroil datang. Sebentar lagi kita akan dimatikan Allah. cara ini tentunya tidak berlaku bagi mereka yang takut mati. Tapi bagi orang yang berani mati dan rela dimatikan Allah maka cara ini menjadi cara untuk melatih kepasrah total.

baiklah, setelah berbaring relaks, tetaplah bersikaplah tenang sampai nanti Allah mendatangkan rasa kantuk. Setelah rasa kantuk datang maka ikuti dengan dengan berserah ketika mata mulai menutup maka ikuti dengan menutup mata kita, jangan mendahului mata kita. teruslah bersikap demikian sampai kita tertidur.

cara ini akan membuat kita tahu tentang bagaimana proses tidur atau proses kita dimatikan Allah. nanti akan sama dengan ketika kita mati. sebenarnya hilangnya kesadaran kita ketika hendak mati dan ketika tidur hampir sama.

dengan cara tidur yang demikian tidur anda akan terasa beda, selamat mencoba

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “cara tidur “dimatikan Allah”

  1. knapa ya agak mirip kepercayaan transisi bardo(mirip barzakh) agama budha tibet…mereka prcaya tidur itu mirip mati dan mimpi itu mirip alam sesudah kematian… teknik tidurnya dgn cara visualisasi huruf A di anggota tubuh trtentu sampai trtidur.diharapkan akan membuat praktisinya mnjadi lebih sadar ktika tidur dan brmimpi,latihan lain adalah dgn meyakinkan diri bahwa setiap fenomena yg trjadi di siang hari hanyalah mimpi(yoga mimpi).tahap akhir ialah mnggunakan teknik itu untuk transisi dikematian yg sesungguhnya yg katanya jauh lbih sulit.dan trlepas dri ilusi alam bardo..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *