cara zikir nafas untuk memperlancar rizki

siapa orangnya yang tidak ingin rejeki atau rizkinya lancar, semuanya pasti ingin. Nah bagi anda yang sudah mempelajari dzikir nafas baik melalui buku yang sudah saya tulis atau lewat blog saya ini, dan tentunya sudah mempraktekannya, saya ada sedikit tips bagaimana memperlancar rejeki dengan menggunakan dzikir nafas.

Zikir nafas adalah salah satu metode untuk menyadari Allah, itu intinya, nah cara memperlancar rizki adalah salah satu kembangan atau percabangan saja, bukan inti. Menyadari Allah maka kita akan merasakan secara keseluruhan dari keTuhanan, nah Allah memiliki 99 nama yang masing -masing nama membawa satu kekuatan sesuai dengan makna dari masing masing 99 nama tersebut.

Secara umum atau standard saya menyampaikan dzikir nafas bahwa dzikir nafas adalah mengikuti nafas dengan penuh kesadaran kepada Allah. masuknya nafas kita ikuti kesadaran Huu (Dia..) dan keluarnya nafas kita ikuti dengan kesadaran Allah.. nah untuk memperlancar rizki kita dapat menggunakan kalimat yaa (sebagai ungkapan rendah diri kita) ketika nafas kita masuk dan ketika nafas keluar kita menyadari Allah yang maha pemberi rizki (razak).

jadi dzikir nafas dapat kita jadikan untuk menarik rejeki dengan jalan menyadari bahwa Allahlah yang memberikan rejeki kepada kita. Kekuatan Allah yang memberikan rejeki ini akan menjadikan magnet terhadap kita agar Allah mengalirkan rejeki kita. Tentunya arti Allah mengalirkan rejeki ini adalah Allah membukan pintu rejekinya, Allah mempermudah mengalirnya rejeki tersebut, nah ketika sudah dibukakan pintu rejeki dan di mudahkan pintu rejeki maka kita harus cepat bertindak untuk menyambut rejeki tersebut,misalnya dengan bekerja dengan baik, amanah terhadap pekerjaan, tanggung jawab dan lainnya.

Zikir nafas tidak harus Huu Allah namun zikir nafas ini adalah amalan yang menekankan pada kesadaran kepada Allah, selama dzikirnya masih dalam kesadaran kepada Allah maka apapun yang dibaca dan apapun yang disadari berdasarkan bacaannya itu masih masuk dalam kategori dzikir nafas.

baik yang penting dalam hal ini adalah kesadaran anda kepada Allah yang maha pemurah dan memberi rejeki kunci terbukanya rejeki adalah semakin sadar Anda kepada Allah yang pemurah dan pemberi rizki maka semakin terbuka pintu rejeki kepada Anda.

baik, harapan saya anda jangan hanya membaca tulisan ini tapi praktekan dan buktikan ! dan saya turut mendoakan agar anda diberi kelapangan rizki yang halal dan thoyib serta berkah amin.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “cara zikir nafas untuk memperlancar rizki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *