cerita melipatgandakan uang dan berhasil

alhamdulillah sehari kemarin saya, mas andi dan mas irwan telah melakukan sedekah dengan meyakini bahwa allah telah menyediakan rejekinya minimal 10 kali lipatnya. saya akan cerita sedikit tentang pengalaman saya dalam bersedekah ini :

kemarin sebelum jumat sekitar jam 10.30 saya berniat bersedakh 100 ribu, kemudian langsung saya wujudkan, saya tidak berani mengulur ulur waktu takut tidak termotivasi lagi bersedekah. kemudian saya langsung ke warung makan untuk memesan 20 porsi nasi bungkus (karena 1 porsi 5 ribu) setelah itu saya tinggal, setelah itu saya balik kampus dan menjemput mas irwan untuk saya ajak membagikan ke supir becak dan pengemis di sekitar kampus. saya pun kembali ke warung untuk mengambil makanan bersama mas irwan. setelah kita ambil baru berjalan 20 meter ban bocor… saya cek tidak ada paku … ya sudah akhirnya saya bawa ke tukang tambal ban… dan benar saja, ban bocor bukan karena benda tajam … saya pun berfikir … Allah sedang menguatkan keyakinan saya …. lha saya bersedekah kok malah di gemboskan bannya…. hampir hampir hati saya waktu itu tergoda untuk bersu udzan kepada Allah…. kenapa sih gembos segala, kita kan mau bersedekah…. alhamdulillah saya tidak sempat berfikir seperti itu… ketika gembos saya dan mas irwan pun berjalan sambil membawa nasi bungkus dan menjaga hati jangan sampai mengeluh….

sesampainya di tambal ban alhamdulillah cuma 15 menit  ban pun sudah selesai. akhirnya saya dan mas irwan menuju ke arah barat untuk mencari supir becak yang mangkal di pinggir jalan dan 20 nasi bungkuspun berhasil kami sedekahkan. kemudian kami sholat jumat di masjid kartasura.

pulang dari jumatan ┬ákita ke solopos untuk ambil uang karena tulisan tentang “mengkaji ulang labelisasi miskin” di muat di harian solopos… alhamdulillah dapat 200 ribu, pulang dari solopos…. menuju kampus… kebetulan saya dan mas irwan tanggal 13 akan mengadakan pelatihan pembuatan tesis , dan sampai sekarang pendaftar belum ada satu pun. namun setelah kembali kekampus orang orang pada berdatangan untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan yang kami selenggarakan. ini diluar dugaan kami, target 20 peserta akan segera terpenuhi…. saya bersyukur kepada Allah … ya Allah lipatan sedekah saya sudah mulai engkau berikan kepada saya , alhamdulillah.

ini pengalaman kecil yang bagi saya sangat berarti, saya akan terus mengeksperimenkan sedekah ini sampai saya menemukan metode yang pas yang cocok untuk kita , mudah dilakukan dan lipatan 10 kali dari Allah bisa kita dapatkan dengan mudah.

oh ya … ketika saya sedekah 100 ribu saya yakin bahwa allah telah menyediakan 1.000.000 untuk saya jadi saya harus segera menyambutnya…1juta akan saja dapatkan maksimal 1 minggu… saya harus berusaha keras untuk mendapatkan 1juta uang yang sudah disedikan Allah untuk saya.

hikmah sedekah ini ternyata juga dapat memotivasi saya untuk terus bekerja dan bekerja. dengan keyakinan saya bahwa 1 juta sudah disediakan Allah untuk saya maka keyakinan ini ternyata memudahkan saya untuk berpikir tentang bisnis yang saya jalankan, memberikan dorongan kuat untuk mendapatkan uang, dan luar biasa rejeki seperti di dorong dorong untuk diberikan kepada saya….

cerita ini maaf bukan bermaksud untuk menyombongkan diri namun untuk memberikan motivasi agar kita rajin dalam beribadah terutama sedekah

ohya kawan kawan yang sudah menyusul untuk bersedekah dengan metode ini

1. mas Andi ; kemarin 50 ribu

2. mas Irwan: 40 ribu

3. mas Tiyo (menyusul)

saya akan mendoakan agar Allah segera menurunkan lipatan sedekah yang sudah disedikan bagi kawan kawan yang sudah bersedekah. saya juga mohon doanya.