ciri utama antek yahudi

Yahudi yang pasti tidak ingin islam ini rukun dan bersatu, sekarang mudah saja untuk melihat siapa atau ciri utama apa antek yahudi itu. Antek yahudi bukanlah qolongan bukan kelompok antek yahudi adalah orang orang yang berperilaku seperti yang dimisikan yahudi kepada islam.

Tujuan utama yahudi adalah menghancurkan islam dari islam, sehingga tidak memakan tenaga dan biaya yang banyak.

sangat mudah untuk melihat ciri antek yahudi yaitu : jika ada orang islam yang suka menyalahkan orang islam sendiri entah dengan dalih bidah, syirik, munfaik, khurafat dan lain sebagainya. dan yang paling nampak adalah suka membidahkan, maka kita lihat jika ada orang yang sedikit sedikit membidahkan orang lain maka secara tidak sadar orang tersebut sudah menjadi antek yahudi dan memiliki andil merusak islam dari dalam.

program “membidahkan orang lain” adalah cara paling mudah dan paling gampang serta biaya yang murah meriah. tidak perlu perang … biar umat islam perang sendiri. maka berhati hatilah jika perilaku kita suka menyalahkan amal ibadah orang lain, dengan BIDAH dan SESAT karena kita bisa menjadi antek yahudi dan penghancur islam.

 

7 thoughts on “ciri utama antek yahudi

  1. Rasulullah shallahu alaihi wasallam bersabda:
    “Setiap perkara baru dalam agama adalah bid’ah, setiap bid’ah adalah sesat, dan setiap kesesatan di neraka” (Hadits riwayat An-Nasai)

    Ibnu ‘Umar radhiyallahu anhu berkata:
    “Setiap bid’ah adalah sesat, meskipun manusia memandangnya baik.”

    Imam Sufyan ats-Tsaury rahimahullah (wafat pada 161 H) berkata:
    “Perbuatan bid’ah lebih dicintai oleh iblis daripada kemaksiatan, karena pelaku maksiat masih mungkin untuk bertaubat dari kemaksiatannya sedangkan pelaku bid’ah sulit untuk bertaubat dari kebid’ahannya.”

    Ketiga ucapan tentang peringatan keras terhadap bid’ah di atas adalah ucapan dari manusia-manusia terbaik umat ini: Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, seorang sahabat mulia dan seorang ulama tabi’ut tabi’in.

    Wahai Setiyo.. Tuduhan ente tampaknya tertuding kepada orang-orang yang mencoba meluruskan apa-apa yang bengkok dari pemahaman dan pengamalan Islam.

    Terlalu banyak kisah tentang bagaimana dahulu para sahabat yang mulia dan para imam Ahlussunnah dari zaman ke zaman yang bersikap tegas dan keras terhadap para pelaku bida’ah dan para penyesat.

    Dan cerita berulang setiap zaman. Orang-orang seperti ente yang menjadi lawan para penyeru kebenaran pun telah banyak tercatat di kitab-kitab para ulama. Berbagai makar, tipu daya dan tuduhan buruk yang mirip tulisan ente di atas terhadap penyeru kebenaran banyak menghiasi kisah-kisah zaman lampau.

    Ente telah memilih jalan yang pernah ditempuh para perusak Islam. Semoga Allah tidak memperbanyak orang-orang seperti ente di atas muka bumi ini. Amin.

    “Senantiasa ada dari umatku sekelompok orang yang menegakkan kebenaran, tidak merugikan mereka orang-orang yang menghina sampai datang hari kiamat dan mereka tetap dalam keadaan demikian” (Hadits riwayat Muslim).

  2. akhir nya, ketahuan juga ibnu lahm ini..
    jenis orang macam ini sudah kelihatan sekali penganut paham wahabi.. asli, mas bro..
    untung nya saya sering baca artikel tentang wahabi dan syiah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *