Cognitive healing therapy penyembuhan dengan pikiran

Ternyata pikiran memegang peranan dalam hidup kita. Pikiran sendiri kadang harus kita program untuk dapat menjadi apa yang kita inginkan. Yang kita inginkan adalah yang kita pikirakan dan yang kita pikirkan adalah bentuk dari doa atau prasangka baik kita kepada allah. Semisal saya ingin sembuh dari penyakit , maka ketika sedang sakit jangan pernah berpikiran bahwa dirinya sakit, namun teruslah hidup dalam dunia pikiran bahwa kita sembuh. Reaksi tubuh nanti akan mengikuti apa yang kita pikirkan. Seperti ketika kita berpikiran jeruk yang kecut atau masam, cukup membayangkan saja maka kita akan memproduksi air liur yang sangat banyak. Dari mana reaksi fisik keluarnya air liur tadi .. ya dari pikiran yang membayangkan jeruk tadi. Jadi hanya sekedar membayangkan saja maka akan muncul reaksi fisik yang sedemikan cepatnya.. maka ini pun berlaku untuk kehidupan kita yang lain seperti kesuksesan, penyembuhan (healing) atau yang lain
Pengggunaan secara khusus untuk penyembuhan atau healing therapy dapat dilakkan dengan cara cara sebagai berikut
1. kedorkan tubuh.. hingga relaks betul
2. berserah diri kepada allah atau jika orang lain yang sakit diserahkan juga ke allah
3. terima sakit yang dialami atau yang dialami oleh orang lain (jika dilakukan untuk orang lain) lakukan sampai benar benar menerima
4. berdoalah dan mintalah kepada allah tentang kesembuhan dengan memikirkan dan membayangkan disertai dengan keyakinan
5. tinggalkan sensasi atau keterikatan kita dengan sakit kita beralihlah dalam dunia pikiran kita yaitu kesembuhan
6. beradalah dalam posisi diatas beberapa saat semakin lama akan semakin baik.
7. biarkan reaksi reaksi fisik terjadi selama proses penyembuhan ini biarkan saja tidak perlu direspon biarkan bekerja sesuai dengan fitrah penyembuhannya yang kita lakukan adalah pasrah dan pasrah.
Untuk bisa mengobati orang lain sebaiknya mahir mengobati diri nya sendiri terlebih dahulu … selamat mencoba semoga allah meridloi amin.

0 thoughts on “Cognitive healing therapy penyembuhan dengan pikiran

  1. setuju mas pur. kuncinya adalah di hati alias keyakinan. mengkondisikan dan jangan sampai otak ini dikerdilkan dengan sakit. merubah musibah menjadi rakhmat akan membuat hidup ini menjadi indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *