dekat Allah itu dengan sadar bukan dengan berpikir

saya ualgn ulang mengenai hal ini agar kita benar benar paham tentang sadar Allah ini. Sadar Allah dengan menyadari yang dekat sesuatu yang tidak perlu di pikir. Dipikir malah tidak bisa, bukan sulit tapi memang tidak bisa. Ketika kita berpikir bahwa kalau kita ke Allah itu harus kosong maka jangan kemudian kita mengosongkan pikiran jelas itu tidak ada tuntunan dalam islam, tapi dengan menyadari Allah yang tidak bisa dipersepsikan dengan apapun maka nanti akan terjadi proses berpikir yang bisa kosong atau isi tapi berupa ilham atau pelajaran dari Allah.

mudah saja untuk mengganti pikiran ke sadar, tnggal di switch saja. Ketika pikiran di switdh dengan kesadaran maka kita akan merasakan suatu ketenangan pikiran. Ya kesadaran kita arahkan ke Allah tentunya. kalimat mengarahkan ke Allah inipun tidak menggunakan pikiran tapi menggunakan kesadaran. ya suatu arah yang tidak  berbeda dengan arah seperti yang ada dalam pikiran.

Selama kita belum bisa membedakan mana sadar dan mana pikira maka kita akan kesulitan untuk menerima menerima pelajaran yang saya sampaikan. maka sebaiknya anda terus mencoba dan bila tidak bisa silahkan gabung di WA Sadar Allah bisa dengan WA saya di 081567722299.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *