selama umat islam tidak menjadi umat rasulullah secara mutlak maka selama itu pula orang yang benci islam akan selalu mudah untuk menghancurkan dan mempermainkan umat islam . dua blok yang sangat potensnial menjadi perpecahan dan permainan mereka yang benciislam adalah blok syiah dan blok sunny. Keduanya merasa paling islam, dan keduanya merasa paling benar dan paling masuk surga. padahal jika mereka sadar mereka akan memahami bahwa mereka adalah umat Rasulullah Muhammad.

Kenapa kita tidak membuat suatu gerakan Non-blok seperti indonesia dijaman perang dingin soviet-amerika?

kalau misalnya kita menjadi umat Muhammad (titik) tidak ada embel embel suni dan syiah , pasti kita aman ….masak sih kita lebih benci kepada orang diluar golongan dari pada benci dengan orang yang sebenarnya membenci kita. …..

he he maaf ini tulisan yang mungkin sangat nyleneh…. maaf…. karena sedih juga melihat sekarang ini….. orang orang yang mengaku sunny dihancurkan dengan perang di negaranya masing masing seperti mesir, irak, suria sebentar lagi lebanon…. sedangkan yang syiah yaitu iran, karena tidak bisa di adu domba antar mereka sendiri sekarang ini sedang mau dihancurkan dan di ancam amerika……

baiklah seandainya aku bukan sunny dan bukan syiah……….