di proses sama Allah

orang mendekat ke Allah itu tidak sembarangan, ia harus benar benar siap untuk di proses oleh Allah. Setelah di proses jangan masuk ke dunia hitam lagi, nanti proses akan dari awal. Sudah melewati proses penyucian ehh setelah bersih malah masuk ke perguruan dimana gurunya sendiri shalat saja tidak. Biasanya kalau sudah meninggalkan Allah dengan meninggalkan shalat Allah pun tidak akan memproses lagi. Proses ini pun sangat bervariatif. bagi yang pelit maka prosesnya adalah hilangnya harta, bagi yang emosional maka prosesnya adalah dibuat masalah sehingga muncul emosinya. Proses ini harus dilalaui oleh siapapun yang mendekat kepada Allah.

maka kunci untuk diproses adalah dengan shalat. Shalat seorang hamba akan menjadi penentu. belajar ke Allah kalau shalatnya saja tidak maka jangan diikuti karena bukannya proses justru siksa dan adzab serta murka yang di dapat.

maka kita perlu hati hati siapa guru pembimbing kita dalam menuju kepada Allah, apakah shalat atau tidak, kalau tidak shalat segera tinggalkan majelis tersebut. kecuali kalau mau tersesat, keblangsak masuk neraka serta mendapat murka  Allah.

Saya sangat menyayangkan sahabat sahabat yang awalnya belajar kepada guru yang menjalankan shalat dengan benar kemudian belajar kepada guru yang tidak menjalankan shalat. Katanya dia bisa membimbing ke Allah tapi tidak shalat mana mungkin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *