dompet harus terisi uang

ini penting, kalau dompet kita berisi uang maka akan mempengaruhi pikiran kita, yaitu bahwa kita punya uang. coba kalau kosong maka akan muncul pikiran negatif bahwa kita tidak punya uang
maka memiliki kartu ATM ada bahayanya yaitu jika dompet kita kosong maka kita akan berpikir negatif meski di kartu ATM banyak tersimpan uang.
untuk itu cobalah berpikir positif dengan cara selalu mengisi uang secukupnya di dompet kita. ini saya rasakan, gara gara dompet kosong sejak 2 minggu ini pikiran saya selalu berkata saya tidak punya uang, dan saya selalu minta istri saya uang. dan apa yang terjadi sampai hari ini tidak ada uang yang masuk ke dompet saya kecuali dari pemberian istri.
saya saranakan untuk anda dan saya sendiri tentunya, sebisa mungkin dompet harus selalu terisi meski maaf dari uang pinjaman. perasaan tenang karena punya uang, perasaan senang karena punya uang dan pikiran positif bahwa kita punya uang akan mendatangkan lebih banyak uang dalam diri kita.

14 thoughts on “dompet harus terisi uang

  1. jadi “perasaan tenang” datang karena “Uang”. Masyaallah….
    Kalau kita di hutan punya uang seperti “prita” yang ada repot nggak tenang/ cape bawanya,… ga bisa belanja…..

    • alhamdulillah… pak…. yabawa secukupnya pak, kalau kelebihan kasihkan ke saya pak.. he he

  2. bagaimana dengan orang yang tidak memiliki dompet pak..apakah akan selalu resah dalam berpikir pak…..

  3. Pak kayaknya dah mulai tertular LOA nih.. boleh minta tanggapannya “Mengenai The Secret & Quantum Ikhlas” yang di tulis oleh Ust. Abu Sangkan yang ada di catatannya di FB or di Mills Dzikrullah

  4. walau agak lucu atau aneh tapi ada benarnya. kerana ianyamelibatkan fikiran dan emosi kita. mertua saya kalau mahu keluar rumah mesti pastikan dompetnya berisi uang, katanya lebih tenang dan ada semangat. bagaimanapun terpulang masing-masing pendapat…

  5. Saya dulu begitu. Kerana sudah dilatih sejak kecil wang membuatkan kita senang. Lalu kalau tidak ada wang di dalam dompet, jiwa tidak senang.

    Namun saya melatih untuk programming semula minda saya untuk set semula kepada tidak ada wang dalam dompet juga boleh bahagia. Nanti pasti ada jalan-jalan yang dibantu Allah SWT.

    Maka sekarang saya cuma setkan fikiran saya mesti ada lesen dan ic. Wang? jika ada….ok…kalau tidak ada…pun ok. Yang penting ada ATM kad dan kad kredit. Jika kecemasan, masih boleh guna.

    Makanya biarpun dalam poket tiada wang, sayang senang dan bahagia 🙂

    • ya … beruntung pak fuad sudah setkan yg demikian. tapi yang belum di set bahwa allah bisa lakukan apapun terhadap kita maka sebaiknya minda atau pikiran yang positif positif saja … salah satunya adalah dengan mengisi dompet dengan uang. makasih pak fuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *